Kapolres OKU Timur Resmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Desa Nusa Bali Belitang III

Kapolres OKU Timur Resmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Desa Nusa Bali Belitang III

FOTO : DEO/OKUTPOS - RESMIKAN : Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K, M.H meresmikan rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Desa Nusa Bali Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur.--

BELITANG III -  Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K, M.H meresmikan rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Desa Nusa Bali Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur.

 

Peresmian rumah Kantor Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri oleh Para pejabat Utama Polres OKU Timur, Kapolsek Belitang III,TNI,Pemerintah Kecamatan Belitang III dan Pemerintah  serta masyarakat Desa Nusa Bali Kecamatan Belitang III

 

Kegiatan peresmian Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Kapolres OKU Timur bersama pejabat yang hadir.

 

Kapolres OKU Timur AKBP DWI AGUNG SETYONO, S.I.K, M.H mengatakan,  Rumah Kantor  Bhabinkamtibmas ini dibangun  bertujuan agar dapat menjadi tempat masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan warga yang  ada di desa binaan Bhabinkamtibmas.

 

“Sehingga nantinya rumah kantor  Bhabinkamtibmas ini dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan warga sekaligus di jadikan sebagai rumah semua warga Desa Nusa Bali” katanya.

 

Sementara, Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert mengatakan Terimakasih   kepada Bapak Kapolres OKU Timur yang telah hadir untuk meresmikan rumah kantor Bhabinkamtibmas.

 

Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini sebagai pilot project seperti di Jepang adalah perpolisian masyarakat, dalam hal ini kita mengedepankan pecalang dalam membantu mewujudkan kamtibmas, Kepercayaan masyarakat ke Polisi di Jepang sangat tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: