Apa Arti dari Dark System Mobile Legends, Bikin Pengalaman Bermain Lebih Adil

Apa Arti dari Dark System Mobile Legends, Bikin Pengalaman Bermain Lebih Adil

Dark system ini adalah sistem mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Bagi sebagian para pemain, hal seperti ini bisa bikin pengalaman bermain jadi kurang menyenangkan karena tiba-tiba game jadi sulit bener sampe bikin frustasi para pemain ML. 

Misalnya, sistem matchmaking yang terasa nggak adil atau dapet tim yang bikin kepala geleng-geleng. Nah, ada yang namanya dark system dalam mobile legends ini. Berikut penjelasan dari Drak System.

Dark system ini adalah sistem mobile legends yang dibuat sama developer game, khususnya Moonton sebagai developer dari Mobile Legends Bang Bang, yang tujuannya adalah untuk bikin pengalaman bermain jadi lebih adil buat semua pemain.

Jadi, Moonton sebagai developer pengen game buatan mereka menjadi game yang tidak membosankan bagi pelayer ml,tidak terlalu gampang untuk dimainin, dan ada unsur kompetitif di saat pertandingan yang di mulai.

BACA JUGA:Motor Listrik Greentech Scood, Desain Retro Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari, Harga Rp9 Jutaan

Selain matchmaking yang terkadang terasa tidak adil, ada lagi aspek lain yang diduga menjadi bagian dari dark system, yaitu lose streak atau deretan kekalahan saat pus rengk.

Lose streak terjadi ketika seorang pemain mengalami serangkaian kekalahan berturut-turut saat ia bermain, biasanya minimal tiga kali atau lebih.

Lose streak ini dapat menjadi pengalaman yang sangat buruk danfrustrasi bagi pemain yang mengalami kekalahan.

Setiap kekalahan yang terjadi semakin memperkuat perasaan tidak adil dan mengundang rasa ingin menang. Pemain mungkin merasa kesal, frustasi, dan ingin segera mengakhiri deratan kekalahan tersebut dengan kemenangan yang iainginkan.

Selain lose streak, kondisi menang-kalah secara bergantian juga dianggap sebagai bagian dari dark system. Kondisi ini dapat membuat pemain merasa ketagihan dan penasaran untuk terus login di ML. 

Ketika pemain berhasil memenangkan pertandingan, rasa kepuasan dan kegembiraan yang didapatkan membuat mereka ingin bermain lagi dan mencari pengalaman kemenangan serupa. 

BACA JUGA:3 Hero Assassin Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends, Perlu Kecepatan dan Kelentikan Jari

Namun, ketika mengalami kekalahan, rasa penasaran dan keinginan untuk mencapai kemenangan bisa membuat pemain terus bermain sampai akhirnya meraih kemenangan yang iya nanti-nantikan.

Tanda Akun kamu Terkena Dark System di ML

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: