Exotic Sprinter Pro Max, Produk lokal dengan harga Tejangkau, Jarak Tempuh 55 KM

Exotic Sprinter Pro Max, Produk lokal dengan harga Tejangkau, Jarak Tempuh 55 KM

Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max--

OKUTIMURPOS.COM- Saat ini PT Pacific Bike menaungi Merk dari Exotic yang juga lumayan terkenal di Indonesian.

Kali ini Exotic telah ikut meramaikan dunia otomotif dengan membawa Motor Bertenaga Listrik yaitu Exotic Sprinter Pro Max.

Melihat dari desain Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini hampir tak jauh beda dengan motor skutik ala eropa.

Dengan harga yang murah motor ini menjadi impian karna mesin pada Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini memiliki daya yang lumyan cukup besar di kelasnya.

Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini sangat cocok untuk wilayah perkotaan, juga motor ini memiliki desain yang sangat elegan dan juga futuristik.

BACA JUGA:Unik Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter, Gunakan Batrai Efisien dah Tahan Lama

Sebelum kamu membelinya alangkah baiknya kamu mengenal apa apa saja spesifikasi dan juga fitur yang ada pada motor ini.

Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini memiliki mesin yang berkapasitas sebesar 1.200 watt. Tak hanya itu motor ini juga telah mengunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 60 V 20 Ah, 

dari desainya Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini telah di lengkapi dengan Headlamp jenis LED pada bagian depanya dan di desain berbentuk bulat, sehingga menambah Exotic dan juga elegan.

Tak serta menyerta hanya pada bagian itu saja Motor listrik ini juga sudah dibekali speedometer digital yang dapat memberikan berbagai informasi mengenai kendaraan. 

Motor ini juga telah memiliki penyimpanan pada jok motor yang berkapasitas besar, sehingga dapat mampu untuk membawa barang barang.

Menariknya pada Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max ini sudah di lengkapi dengan 3 mode berkendara, yaitu Eco, Normal, dan Sport. 

BACA JUGA:Miliki fitur futuristic, Motor Listrik UNITED E-Motor T1800 Usung baterai lithium dengan Kapasitas 60V 28Ah

Pengereman juga sudah menggunakan front dicsbrake untuk bagian depan, sementara di bagian belakang dibekali dengan pengereman rear discbrake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: