5 Hero Dianggap Remeh, Tak Miliki Damage di Mobile Legends

5 Hero Dianggap Remeh, Tak Miliki Damage di Mobile Legends

Mobile Legends,--

Dengan build item yang pas, Bane mampu menjadi ‘pusher’ yang luar biasa serta ‘counter’ yang sangat efektif bagi para hero Assassins. 

Bahkan, Bane mampu bertahan dalam kondisi 2v1, dimana lewat skill Rum miliknya, ia mampu mengembalikan sejumlah HP dan menambah movement speed-nya sebesar 30%, untuk bisa kabur. 

3.Hero Alice

Banyak yang menilai jika Alice merupakan hero tidak berguna karena mobilitasnya yang terhitung rendah. Padahal Alice sendiri punya kemampuan yang luar biasa untuk terlibat maupun melarikan diri dari pertempuran, lewat skill pertamaya yaitu Flowing Blood.

 Lalu, ia juga punya skill Blood Awe yang mampu memperlambat pergerakan musuh, yang jika dikombinasikan dengan skill Blood Ode, maka akan jadi combo serangan yang sangat mengerikan. 

4.Hero Lolita

Lolita mungkin bukan hero bertipe Tank yang kuat seperti Franco dan Tigreal. Namun, apa yang ditawarkan Lolita, pada faktanya dapat menjadi kunci utama untuk menguasai permainan di awal. 

BACA JUGA:Menjadi Momok Menakutkan, Ini 5 Hero Counter Leomord Paling Efektif di MLBB

Lolita punya skill Energy Rocket yang merupakan skill crowd control yang mampu membuat banyak musuh tak berdaya sekaligus. Selain itu, Lolita juga mampu menahan beragam damage yang diberikan musuh lewat.

5. Hero Terizla

Terizla dikatakan sebagai penguasa di Dark Abyss, ia merupakan manusia yang dikurung di kegelapan hingga memiliki wajah yang sangar dan buruk rupa.

Sosok Terizla pertama kali ditampilkan dengan penuh rantau, hingga dirinya menyerap kekuatan dari Abyss hingga tubuhnya pun berubah.

Terizla kini memiliki tampilan berwarna serba hijau dengan wajah yang seram serta tubuh berotot dengan penuh dengan energy hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: