Raih Nilai Tertinggi 94.04, Polres OKU Timur Raih Predikat Terbaik I Ombudsman RI

Raih Nilai Tertinggi 94.04, Polres OKU Timur Raih Predikat Terbaik I Ombudsman RI

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH saat meraih penghargaan dari ombudsman RI. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Raih nilai tertinggi 94.04, kategori A, Zona Hijau, Opini Kualitas Tertinggi. Polres OKU Timur meraih predikat terbaik I dalam penilaian kepatuhan pelayanan publik oleh ombudsman Republik Indonesia.
 
Tentu Penghargaan ini atas kepemimpinan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Waka Polres OKU Timur  Kompol Polin EA Pakpahan, SIK.
 
Penghargaan itu diberikan berkat pelayanan  SKCK sat Intelkam bersama pelayanan SIM dari Sat Lantas, serta pelayanan SPKT Polres  OKU Timur merupakan terbaik diantara Polres yang ada di jajaran Polda Sumsel.
 
Pelayanan SIM dengan inovasi yang memberikan Pelayanan  terbaik kepada masyarakat sehingga tingkat kepuasan masyarakat sangat baik dan Ombusmand dengan metode penilaian langsung ke masayarakat menempatkan Polres OKU Timur terbaik dalam memberikan pelayanan publik.
 
Begitupun SKCK telah beberapa kali meraih Penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK siap jelajah desa anda ( SIJADA ) 
 
SPKT Polres OKU Timur dengan SDM yang profesional mampu melayani setiap kelurahan dan pengaduan masyarakat dengan baik,  sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaporkan setiap kejadian yang dialaminya.
 
"Alhamdulillah apa yang kita lakukan mendapat apresiasi dari baik, penghargaan ini merupakan bukti jika kerja kita dinilai, dengan menerima penghargaan ini tentu menjadi motivasi kita untuk berkerja lebih baik lagi kedepan,"kata Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Polin EA Pakpahan, SIK dan Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, pada Rabu (24/01/2024).(clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung