Cara Mengatasi Jerawat Dalam 3 Hari, Hanya dengan Putih Telur, Madu dan Perasaan Air Lemon

Cara Mengatasi Jerawat Dalam 3 Hari, Hanya dengan Putih Telur, Madu dan Perasaan Air Lemon

Selain memakai obat jerawat anda bisa menggunakan bahan alami yang ada disekitar anda --

OKUTIMURPOS.COM --Jerawat adalah masalah besar bagi kalangan perempuan apalagi para remaja. banyak orang melakukan berbagai cara praktis untuk menghilangkan jerawat secara instan atau cepat.

Timbulnyaa jerawat di area wajah bisa menyebabkan rasa tidak nyamanan dan menurutnya kepercayaan diri bagi penderitanya.

Selain memakai obat jerawat anda bisa menggunakan bahan alami yang ada disekitar anda sebagai masker dengan praktis dan bisa anda buat dirumah. 

Anda bisa menggunakan Masker putih telur madu dan perasan lemon adalah campuran bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kulit. 

Putih telur ini memiliki kandungan protein yang tinggi, sehingga bisa membantu menyehatkan dan mengencangkan kulit.

BACA JUGA:Wajib Diketahui Faktor Penyebab Wajah Berminyak, Sebelum Mengobatinya

Selain itu, protein ini bisa membantu mengurangi produksi minyak berlebih di kulit dan mengencangkan pori-pori, sehingga dapat membantu mencegah terjadinya jerawat.

Madu memiliki kandungan yang kaya akan antimikroba dan antiinflamasi yang biba meredakan peradangan pada kulit, mengurangi kemerahan, serta memberikan kelembapan alami pada kulit. 

Selain itu, perasan air lemon memiliki kadungan asam sitrat yang bisa berfungsi sebagai exfoliant alami yang membantu mengangkat sel kulit mati dan meratakan warna kulit.

Berikut ini cara membuat masker putih telur madu dan perasan lemon

Bahan-bahan

1. Mangkuk kecil

2. kuas masker

3. 1 butir telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: