Masih Binggung Buat Akun Smurf Mobile Legends, Cek Tutorial Simpelnya!

Masih Binggung Buat Akun Smurf Mobile Legends, Cek Tutorial Simpelnya!

Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM --Berikut ini tutorial cara membuat akun baru Mobile Legends ML, baik bagi pemain yang baru mencoba bermain pertama kali maupun pemain lama yang ingin membuat akun smurf.

Dalam bahasa Indonesia, MOBA berarti arena pertarungan daring multipemain. Permainan ini dimainkan secara online dengan dua regu yang saling berlawanan, di mana masing-masing regu terdiri dari lima pemain.

Nantinya, setiap kamu bermain dapat memilih hero yang berbeda-beda dengan kemampuan dan peran yang beragam pula.

Apabila menang, pemain akan naik rank atau pangkat dengan urutan Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic. 

Untuk dapat bertarung, pemain harus memiliki akun terlebih dahulu dan memiliki koneksi internet agar dapat terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

BACA JUGA:6 Hero Fighter Paling Bar-bar Mobile Legends, Durabilitas Tinggi

Masalahnya, beberapa dari kalian mungkin masih penasaran atau khawatir kalau buat akun baru justru akun yang lama jadi hilang karena tidak terhubung lagi.

Sebenarnya, kalian masih bisa memiliki akun baru dan tetap bisa mengakses akun Mobile Legends lama kalian. Hal ini berkaitan dengan data di HP Android kalian termasuk data akun yang terhubung ke Google Play Store.

Jadi, jika data akun lama kalian sebelumnya sudah terhubung ke Google, kemungkinan besar kalian masih bisa mengaksesnya suatu waktu.

Untuk itu, kalau kalian ingin buat akun Mobile Legends baru, kalian perlu melakukan back up atau menghubungkannya ke Google terlebih dahulu. Buat yang belum tahu, berikut cara mengamankan akun lama Mobile Legends.

Buka aplikasi Mobile Legends yang ada di smartphone kalian dan masuk menggunakan akun  yang lama.

Setelah itu, kunjungi menu Profil dan pilih Pengaturan Akun yang ada di bagian paling bawah kiri.

BACA JUGA:Berikut 7 Hero Tersakit di Mobile Legends, Push Rank Sampai Mythic

Kemudian, kalian akan menemukan pilihan untuk mengaitkan akun kalian dengan akun Moonton, Google Play Games, Facebook, dan VK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: