4 Hero Mobile Legends Mempunyai Karakter Berbintang

4 Hero Mobile Legends Mempunyai Karakter Berbintang

hero mobile legend--

OKUTIMURPOS.COM- Baru-baru ini sepertinya Mobile Legends (ML) sedang bersemangat merilis sebuah hero baru dengan julukan Oriental Fighter.

Seperti yang kita tahu jika ada beberapa hero Oriental Fighter Mobile Legends yang berada dalam satu tim, maka semua hero tersebut akan mendapatkan sebuah buff rahasia yang akan meningkatkan movement speed.

Dalam Mobile Legends menawarkan pengalaman bermain yang menghibur, di mana pemain dihadapkan pada tantangan membangun komposisi tim yang kuat dari beragam pilihan hero yang tersedia.

Meraih pencapaian tertinggi dalam mode ini.

Mungkin kalian semua masih ada yang belum tahu daftar hero Oriental Fighter Mobile Legends nih. Daripada kalian tidak tahu dan kebingungan ada hero apa saja

1. Hero Hylos 

BACA JUGA:3 Hero Mampu Membendung Wanwan, Bikin Mati dengan Mudah

Hylos adalah sosok hero yang cukup unik. Jika diperhatikan, tubuhnya manusia, tetapi setengah badannya adalah kuda. 

Meski begitu, hero ini tetap bisa dikategorikan sebagai hero bertema binatang. Hylos adalah hero tank yang memiliki kemampuan meningkatkan movement speed teman satu tim serta memberikan efek stun ke lawan. 

2. Akai

Aka dilihat sekilas, hero ini menyerupai bintang panda. Akai termasuk ke dalam role tank dan meta banget di season 30 ini.

Ketika bermain, Akai sering ditugaskan sebagai jungler karena memiliki durabilitas tinggi, banyak skill blink, memiliki skill crowd control, dan damage besar.

Cerita tentang seekor panda gemuk bernama Akai  yang menjalani rutinitas sehari-harinya sebagai penjual ikan di Stream Valley. 

BACA JUGA:5 Skin Legendary COC Paling Populer, Hanya Bisa di Beli Pada Event Tertentu, Ini Keunikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: