Pemda OKU Timur Gelar Rapat Final Persiapan HUT Bumi Sebiduk Sehaluan ke 20

Pemda OKU Timur Gelar Rapat Final Persiapan HUT Bumi Sebiduk Sehaluan ke 20

RAPAT : Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar rapat final persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke-20 Tahun 2024. Rapat digelar di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur. Senin, 15 Januari 2024.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar rapat final persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur ke-20 Tahun 2024. Rapat digelar di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur. Senin, 15 Januari 2024.

Rapat pemantapan persiapan peringatan HUT Kabupaten ke-20 ini dipimpin langsung oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I drs. Dwi Supriyatno, M.M dan diikuti oleh Kepala OPD, perwakilan Polres OKU Timur, Camat dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Asisten I mendengarkan persiapan dari berbagai seksi kepanitiaan HUT Kabupaten OKU Timur ke-20.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus Bupati yang disampaikan Asisten I dalam penyelenggaraan kegiatan ini, diantaranya mulai dari pengamanan, penyambutan tamu, pendistribusian cinderamata, akomodasi, bazzar, hiburan rakyat dan lainnya.

"Bupati berpesan agar persiapan peringatan dimatangkan, jangan sampai tamu undangan mengeluh saat menghadiri perayaan HUT OKU Timur nantinya," tutur Asisten I.

BACA JUGA:Dukung Peningkatan SDM, Bupati OKU Timur Lanosin Buka Pelatihan Jahit dan Las Program Patreot

Mendengarkan penjelasan dari setiap perwakilan seksi, Dwi menyimpulkan bahwa persiapan kegiatan ini sudah menyentuh angka 90%.

"Saya apresiasi setiap seksi, karena hampir mendekati 90% sudah siap semua tinggal beberapa seksi saja yang perlu ditekankan lagi," tegasnya.

Dikatakan Dwi, pada dasarnya konsep HUT Kabupaten OKU Timur ini bagaimana masyarakat mendapatkan efek domino ekonomi, "Dengan adanya aktivitas seperti ini, kami berharap UMKM meningkat hingga nilai peredaran ekonomi Kabupaten OKU Timur semakin baik," tutupnya.

Sebelumnya, panitia hiburan HUT OKU Timur merencanakan hiburan rakyat yang akan diisi oleh Kangen Band akan diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Sido Makmur, kini dialihkan ke Lapangan KONI Belitang tanggal 20 Januari Tahun 2024 mulai pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: