Meluncur November 2023, Infinix Smart 8 Harga Rp1 Jutaan, Kamera dengan Ring LED flash

Meluncur November 2023, Infinix Smart 8 Harga Rp1 Jutaan, Kamera dengan Ring LED flash

Infinix Smart 8 --

OKUTIMURPOS.COM- Ini kabar baru. Infinix Telah meluncurkan hp kelas menengah terbarunya dengan harga yang terjangkau, yakni Rp1 Jutaan.

Ya persisnya Infinix Smart 8 telah resmi meluncur di Indonesia pada 9 November 2023 dengan membawa keunggulan kamera ring LED flash. 

Ponsel ini menjadi penerus dari Infinix Smart 7 yang dirilis pada Februari 2023.  Ada yang bilang Smartphone mirip dengan iPhone terbaru, namun dengan harga yang terjangkau. 

Layarnya memiliki ukuran 6,6 inci dengan refresh rate tinggi, yaitu 90Hz, yang jarang ditemukan pada smartphone di kelas harganya.

Tak hanya itu, Layar IPS LCD beresolusi HD+ 720 x 1612 piksel dengan rasio screen-to-body mencapai 90 persen memberikan tampilan yang luas dan nyaman untuk aktivitas seperti menonton film atau menggulir di media sosial.

Layar ini juga memiliki kecerahan puncak hingga 500 nits, menjadikannya lebih baik untuk penggunaan outdoor.

BACA JUGA:Meluncur Desember 2023, Poco M6 5G Dibekali Performa Gesit dan Layar Adaptif sesuai Kebutuhan

Dalam hal desain, Infinix Smart 8 memiliki dimensi yang ramping dengan panjang 164 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 9 mm.

Kelebihan lain  ternyata HP ini  menggunakan bahan berkualitas tinggi yang telah lolos uji ketahanan ketat, seperti tes jatuh dan tes suhu.

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki tiga lingkaran besar yang mirip dengan iPhone, yang masing-masing berisi kamera utama 13MP AF, kamera depth 0,3MP, dan sebuah ring LED flash.

Sedangkan kamera selfie-nya memiliki resolusi 8 MP.

Untuk performa sehari-hari, Infinix Smart 8 mengandalkan chipset Unisoc T606 yang dipadukan dengan RAM 4GB (dapat diperluas hingga 8GB) dan penyimpanan internal 128 GB. 

Infinix Smart 8 tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yaitu Timber Black, Shiny Gold, Crystal Green, dan Galaxy White. 

BACA JUGA:Sama Keluaran Realme, Rilis ditahun Berbedaan, Ini Spek Realme C35 dan C51, Serta Harga Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: