Resmi Meluncur, Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Mampu Tempuh Jarak 410 KM Sekali Cas

Resmi Meluncur, Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Mampu Tempuh Jarak 410 KM Sekali Cas

Mobil listrik Wuling Bingo Ev disebut-sebut memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.560 milimeter--

OKUTIMURPOS.COM- Wuling resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya, yakni Wuling Bingo EV. Mobil listrik Binguo EV ini menggabungkan estetika ikonik dan flashy dengan sentuhan modern.

Terlihat tampak Pada bagian depan terdapat lampu utama membulat dengan logo Wuling besar pada bagian tengah. Bagian bumper terlihat minimalis dengan air intake berkelir hitam dan strip krom pada bagian atasnya.

Mobil listrik Wuling Bingo Ev disebut-sebut memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.560 milimeter.

Dalam varian yang ditawarkan, Wuling Bingo Ev ini hadir dalam 3 varian warna yaitu Galaxy Blue, Milk Tea, dan Mousse Green. Pada bagian samping, Wuling Bingo Ev menggunakan velg kaleng yang dilengkapi dengan dop berukuran 15 inci dibalut ban 185/60 R15.

Pada bagian bawah pintu terdapat strip yang melintang berlapis krom. Berlanjut ke bagian belakang, terdapat stop lamp dengan desain membulat. Posisi lampu rem ketiga terletak pada bagian bawah jendela belakang.

Sementara itu, tipe menengah dengan jangkauan 333 km hadir dengan baterai 31,9 kWh dan motor listrik 50 kW, mampu mencapai kecepatan maksimum 120 km per jam.

BACA JUGA:Spek Viar New Q1, Motor Listrik dilengkapi Alarm dan Layar LCD, Incar Pengguna Perjalan Pendek hingga Sedang

Sedangkan tipe tertinggi dengan jangkauan 410 km menggunakan baterai berkapasitas 37,9 kWh dan motor listrik 50 kW, dapat mencapai kecepatan 130 km per jam.

Menariknya, dua tipe tertinggi dari Bingo EV telah dilengkapi dengan sistem pengisian baterai cepat atau fast charging. Dengan menggunakan cas DC, mobil ini dapat mengisi baterai dari 0 hingga 80 persen dalam waktu singkat, hanya dalam 35 menit.

Beralih ke bagian interior, pengguna disambut dengan desain interior modern, minimalis, dan membulat. Wuling Binguo EV mampu menampung hingga 5 orang penumpang.

Kabin dari hatchback Wuling tersebut didominasi oleh warna coklat, putih, dan hitam dengan balutan kulit sintetis serta Ceramic Glass Texture.

Sementara untuk fiturnya untuk Wuling Binguo EV sudah dibekali dengan electric seat adjustments, head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci, multifunction steering wheel, rotary gear selector, dan dual airbags.

Untuk kapasitas kargo, Wuling Bingo menyediakan ruang sekitar 790 liter jika kursi belakang dilipat, mobil ini juga telah menggunakan sistem penggerak roda depan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor listrik Alva One, Biaya Perawatannya Redah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: