Rekomendasi Motor listrik Alva One, Biaya Perawatannya Redah

Rekomendasi Motor listrik Alva One, Biaya Perawatannya Redah

motor listrik Alva One sudah di lengkapi dengan fitur canggih --

OKUTIMURPOS.COM- Kamu sedang mencari motor listrik? Alva One Produk yang dijual oleh PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI) yang ada di bawah naungan PT Indika Energy Tbk ini bisa jadi salah satu rekomendasi Carmudian yang mau beli motor listrik.

Motor listrik Alva One adalah kendaraan listrik yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna kendaraan listrik.

harga yang ditawarkan Rp34,9 juta untuk OTR DKI Jakarta. jangan khawatir, di bulan Januari 2024 ini pembelian unit motor listrik Alva One masih mendapat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. 

Motor listrik ini juga memiliki beberapa model varian berikut model dan harga yang kami lansir dari berbagai laman: 

Alva One Basic: Rp 15.000.000

Motor listrik dengan spesifikasi dasar dan performa yang handal dan cocok untuk pengendara yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Ban Motor Cepat Gundul, Padahal di Desain Bertahan Hingga 2 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

• Alva One Plus: Rp 18.000.000

Varian dengan peningkatan performa dan fitur tambahan dan dilengkapi dengan fitur keselamatan tambahan seperti sistem pengereman regeneratif.

• Alva One Pro: Rp 22.000.000

Varian unggulan dengan spesifikasi tinggi dan performa maksimal dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti konektivitas Bluetooth dan layar informasi digital.

Penasaran dengan spesifikasi dan fitur dari Alva One? 

Motor listrik Alva One memiliki keunggulan dalam hal efisiensi dan kebersihan lingkungan. Motor listrik ini juga punya tampilan sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: