Bawaslu OKU Timur Buka Posko Pengaduan Masyarakat

Bawaslu OKU Timur Buka Posko Pengaduan Masyarakat

//Bisri Mustofa, M.Pd.I --

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Timur membuka posko pengaduan masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Pada masa Kampanye.

Posko pengaduan tersebut berada di sekretariat Bawaslu OKU Timur maupun di sekretariat Panwascam se Kabupaten OKU Timur secara serentak dibuka. 

Bawaslu OKU Timur mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi serta ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024 secara aktif.

Ketua Bawaslu OKU Timur Sunarto, S.P. melalui Kordiv Pencegahan, Pengawasan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Bisri Mustofa, M.Pd.I meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur agar berperan aktif serta dapat membantu Bawaslu OKU Timur dalam melakukan pengawasan terhadap ASN, Kades dan Perangkatnya serta pejabat-pejabat pelayan publik apapun tingkatannya.

BACA JUGA:WBP Lapas Martapura Dibekali Kegiatan Kerja Ternak Burung Murai di Penangkaran Berandgang

"Kami mengajak masyarakat OKU Timur untuk ikut berperan aktif dalam mengawasi Pemilu 2024. Jika ada ASN, Kades serta Perangkat Desa ataupun pejabat publik lainnya yang melakukan pelanggaran, diharapkan masyarakat untuk melapor ke Posko pengaduan yang telah kami sediakan," ujar Bisri.

Dikatakan, masyarakat untuk memfoto serta video kan, apabila ada ASN, Kades dan Perangkat serta pejabat-pejabat pelayan publik lainnya yang melakukan kampanye maupun menunjukkan sikap tidak netral dengan mengarahkan untuk memilih salah satu Caleg, DPD dan Capres tertentu. 

“Tolong kepada masyarakat untuk mendokumentasikan bukti seperti foto dan video apabila menemukan ASN, Kades dan perangkat Desa ataupun Pejabat publik lainnya yang tidak netral terhadap Pemilu 2024 ini, dan melaporkan ke Posko Pengaduan yang telah disediakan Bawaslu OKU Timur," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: