4 Hero Mid lane yang Lagi Meta di Akhir Tahun 2023

4 Hero Mid lane yang Lagi Meta di Akhir Tahun 2023

Lunox menjadi salah satu hero mage yang sangat cocok untuk kamu gunakan--

OKUTIMURPOS.COM - Hero Mid Lane tentunya diisi dengan hero hero mage yang mempunyai damage yang sakit karena telah di rifamp sama moonton.

Hero mage di season ahir tahun 2023 ini sangat di takuti karena sedang meta atau op.

Dari sekian banyaknya hero mage, tentu punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. 

Pastikan kamu memilih hero mage yang mempunyai damage yang besar karena mage menjadi salah satu hero yang paling di andalkan di dalam tim.

Hero Mid lane atau hero mage sangat berpotensi besar untuk membantu tim saat timfight.

Tetapi hero midlane tidak hanya OP dan menghasilkan damage yang besar ke lawan. Namun juga hero mobile legends yang mempunyai utilitas tinggi di lane.

BACA JUGA:5 Hero Counter Guinevere, Chou Imune Terhadap CC

Berikut ini beberapa hero mage yang di rifamp sama moonton sehingga menjadi op:

1.Lunox

Lunox menjadi salah satu hero mage yang sangat cocok untuk kamu gunakan. Itu karena Lunox mempunyai skil yang sakit pada ultinya.

Berkat rifamp dari moonton Lunox sangat mudah di pakai pada meta sekarang karena lunox mempunyai combo yang sangat sakit.

2. Vale

Vale juga menjadi salah satu hero yang baru di rifamp sama moonton. Di mana skil pada saat vale level 4 tidak perlu lagi memilih damag gede atau area gede yang membuat anda bingung untuk memilihnya.

Di meta sekarang vale sudah tidak lagi memilih damage gede atau area gede, yang dimana sekarang vale sudah memiliki damage gede dan area gede yang telah di gabung menjadi satu sama moonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: