Lembaga Pembina Adat OKU Timur Gelar Rembuk Adat Bersama Pengurus Lembaga Adat di 20 Kecamatan

Lembaga Pembina Adat OKU Timur Gelar Rembuk Adat Bersama Pengurus Lembaga Adat di 20 Kecamatan

Dalam Rembuk Ini Ketua Lembaga Pembina Adat OKU Timur H Leo Budi Rachmadi yang didampingi Sekretaris Adrian Helmi dan Bendahara Didi Suryadi mengapresiasi perhatian Pemerintah--

OKUTIMURPOS - Pengurus Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur menggelar Rembuk Adat bersama Pengurus Lembaga Adat di 20 Kecamatan wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan di 2 Tempat yaitu Belitang dan Martapura.

Ketua Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur H Leo Budi Rachmadi SE menjelaskan kegiatan Rembuk Adat Bersama Pengurus Lembaga Pembina Adat Kecamatan Se- Kabupaten OKU Timur.

Sebagai upaya Evaluasi dan Proyeksi Program kerja Pengurus Lembaga adat Kecamatan se- Kabupaten OKU Timur.

"Rembuk Adat ini merupakan Tradisi Adat yang harus terus dilakukan dan dilestarikan" ungkapnya.

Dalam Rembuk Ini Ketua Lembaga Pembina Adat OKU Timur H Leo Budi Rachmadi yang didampingi Sekretaris Adrian Helmi dan Bendahara Didi Suryadi mengapresiasi perhatian Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Kapolsek BP Peliung IPTU Andi Wijaya Gelar Syukuran Perpisahan Penuh Haru

Yang telah memberikan insentif (Uang Penghargaan) kepada Pengurus Lembaga Pembina Adat Kabupaten OKU Timur dan Pengurus Lembaga Adat 20 Kecamatan di OKU Timur.

"Hal ini tentu akan lebih memotivasi pengurus Lembaga Adat Kecamatan untuk terus melestarikan adat dan budaya di wilayah Kecamatan Masing-masing, Adat Lestari OKU Timur Maju Lebih Mulia" Tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: