Ternyata Ini Tanaman Mempunyai Aura Positif, Selain Bikin Cantik Halaman Rumah

Ternyata Ini Tanaman Mempunyai Aura Positif, Selain Bikin Cantik Halaman Rumah

tanaman untuk mempercantik halaman rumah--

OKUTIMURPOS.COM- Selain menata bagian dalam rumah, menata bagian luar rumah juga sama pentingnya. Sebab, bagian depan rumah merupakan bagian yang menentukan kesan pertama seseorang terhadap sebuah rumah.

Oleh karena itu, penting sekali untuk menata bagian depan rumah dengan berbagai macam dekorasi, salah satunya dengan menggunakan tanaman hias.

tanaman hias biasanya memang untuk membuat dan mempercantik rumah sebagai hiasan dengan warna warni bunga dari tanaman itu sendiri.

Dari sekian banyak tanaman untuk di rumah,  ternyata ada juga lohh tanaman yg disinyalir bisa membawa keberuntungan karna auranya yang positif. 

Penasaran? Tanaman apa saja yang dimaksud, mari kita simak baik baik apa saja tanaman yang bisa mendatangkan rezeki lewat auranya yg positif: 

1. Sri Rezeki

BACA JUGA:Kicaunya Super Gacor, Kenali Ini Ciri-ciri Si Jalak Bali yang Suka Menari-nari

Tanaman pertama yaitu Sri Rezeki Mungkin dari namanya saja kamu sudah paham dan mengerti arti dari Sri Rezeki, dari namanya tanaman ini pasti ada hubungannya dengan keberuntungan dan rezeki karna aura nya yang positif untuk di rumah.

Pada dasarnya ternyata tanaman sri rezeki memang di yakini dapat membawa Rezeki serta aura positif bagi orang yang menanamnya dan merawatnya.

Keberuntungan tergantung kita yg sebagai pemiliknya semakin warna di daun keluar kemungkinan semakin pesat juga keberuntungan untuk kita.

2. Pohon Uang

Pohon uang atau pachira adalah tanaman yang memiliki karakteristik yang unik, yakni bentuk daunnya yang yang menyerupai jari manusia.

Menurut fengsui, fengsui adalah istilah yang sering digunakan oleh masyarakat Tionghoa untuk menggambarkan keberuntungan hidup. 

Nah bagi kepercayaan sebagian orang tanaman ini membawa pengaruh baik untuk kesehatan, keberuntungan, rezekin, dan panjang umur bagi para penghuni rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: