Satgas Siaga Mudik Nataru Jalan Tol Trans Sumatera Dikukuhkan, Ini Tugas Beratnya

Satgas Siaga Mudik Nataru Jalan Tol Trans Sumatera Dikukuhkan, Ini Tugas Beratnya

Satgas Siaga Mudik Nataru Jalan Tol Trans Sumatera Dikukuhkan di di Rest Area KM 36 Jalur A Tol Pekanbaru-Bangkinang.--

Satgas Siaga Mudik Nataru Jalan Tol Trans Sumatera Dikukuhkan, Ini Tugas Beratnya

okutimurpos.com- Pengelola Jalan tol Hutama Karya telah memulai rangkaian arus libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 dengan mengukuhkan Tim Satuan Tugas (Satgas) Siaga Mudik Nataru 2023/2024 secara simbolis.

Satgas ini dikukuhkan dalam Kick Of Apel Siaga pada Jumat, 15 Desember 2023, di Rest Area KM 36 Jalur A Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Acara tersebut dipimpin oleh Satuan Patroli Jalan Raya Kabupaten Kampar dan dihadiri oleh Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro, sebagai Pembina Upacara. 

Apel Satgas Peserta termasuk Kholis Febriyasmi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar; Viola Dwi Anggreni, Kasat Lantas Polres Kampar; Hendra Barus, Danramil 15/Kuala Kampar; perwakilan dari Dinas Damkar & Penyelamatan dan BNPB Kabupaten Kampar; Martin Nababan, dan  Ketua Satgas Tim Penanganan Jalur Libur Nataru di Jalan Tol Hutama Karya untuk 2023/2024, beserta semua anggota satgas.

BACA JUGA:Ayo, Meriahkan Perayaan Nataru Anda Bersama Orang Tersayang di Hotel Ini

Koentjoro menyatakan bahwa Apel Siaga ini diadakan sebagai tanda bahwa Tim Satgas Jalan Tol Hutama Karya telah siaga menyambut pengguna jalan.

Dan punya tugas berat memberikan pelayanan terbaik di Jalan Tol Trans-Sumatera (okutimurpos.disway.id/listtag/79827/jtts">JTTS). 

Lokasi acara, Rest Area KM 36 di Tol Pekanbaru-Bangkinang yang baru selesai dan akan segera dioperasikan, dipilih untuk memperkenalkan area istirahat fungsional ini.

Koentjoro menekankan persiapan untuk mengatasi peningkatan lalu lintas selama libur Nataru, termasuk strategi untuk mencegah kemacetan di gerbang tol, seperti menambah pembaca mobile dan penjual top-up. 

BACA JUGA:Lonjakan Pemudik saat Nataru di JTTS Diperkirakan 24 Persen, Ini Persiapan yang Dilakukan Hutama Karya

Tim berkomitmen untuk memberikan layanan optimal, kualitas jalan, dan keamanan fasilitas, terutama di area istirahat.

Dia juga memprediksi peningkatan 24% dalam volume lalu lintas di JTTS selama libur Nataru 2023/2024 mendatang dibandingkan dengan volume lalu lintas normal.

Koentjoro mendesak semua personel agar berdedikasi dan menjaga kesehatan mereka untuk memastikan layanan liburan berjalan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: