Masa Kampanye, Pengusaha Percetakan Printing Sahabat Belitang Kebanjiran Order Baliho

Masa Kampanye,  Pengusaha Percetakan Printing Sahabat Belitang Kebanjiran Order Baliho

PERCETAKAN: Nampak pegawai Percetakan Printing Sahabat yang berada di Jalan Raya Tulus Ayu, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur, yang sedang mengecek hasil cetakan spanduk dan banner dari salah satu Calon Legislatif (Caleg).--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Masa kampanye membuat pengusaha percetakan kebanjiran pesanan baliho, salah satunya pengusaha percetakan Printing Sahabat.

Perusahaan ini berlokasi di Jalan Raya Tulus Ayu Depan Indomart sebelum RSUD Tulus Ayu, Desa Tulus Ayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Ini menjadi salah satu toko percetakan yang kebanjiran order pembuatan balihodi masa kampanye ini, spanduk dan banner dari para Calon Legislatif (Caleg).

Hal ini juga yang biasanya menjadi masa panen bagi pelaku usaha percetakan disaat masa kampanye.

Pasalnya para calon legislatif maupun tim sukses ramai-ramai mencetak baik banner, spanduk bahkan kalender demi keperluan kampanye dan juga sosialisasi

Namun tak hanya dari satu partai politik saja, toko percetakan ini juga menerima pesanan banner dan spanduk dari beberapa partai di masa kampanye ini.

Bahkan di Printing Sahabat ini terlihat beberapa pegawai tengah sibuk menyusun tumpukan banner kampanye.

Serta beberapa lainnya sibuk melakukan pengecekan hasil banner yang sudah di print.

BACA JUGA:RSUD OKU Timur Raih Penghargaan Predikat Pelayanan Prima, Target Kedepan Bisa Melayani KJSU

Owner Printing Sahabat Muhammad Mukhlis mengatakan, bahwa pesanan yang ada di toko percetakannya datang dari Caleg PKB baik DPR - RI, provinsi sampai tingkat kabupaten untuk keperluan kampanye mereka.

Lalu ada juga dari Caleg NAsDem DPRD Kabupaten dan Caleg provinsi sebagian. Kemudian masuk juga pesanan dari Partai Gerindra ada Caleg kabupatan dan provinsi yang memang memerlukan sosialisasi kampanye.

Serta Caleg dari Partai Golkar yang mencalonkan di DPRD Kabupaten, dan juga ada dari Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Sumsel. 

"Alhamdulillah pesanan yang masuk ada dari beberapa partai seperti ada. Rata-rata mereka memesan spanduk dan banner untuk keperluan sosialisasi maupun kampanye," katanya.

Bahkan, Lanjut kata Mukhlis, ada juga pesanan dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden juga ada yang mesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: