Pastikan Target, Mawardi Yahya Berharap Capai 60 Persen Kemenangan Prabowo Gibran

Pastikan Target, Mawardi Yahya Berharap Capai 60 Persen Kemenangan Prabowo Gibran

Rapat Konsolidasi Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten OKU Timur. Deo/okutpoa--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya pastikan target kemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka di Bumi Sriwijaya.
 
Hal tersebut diungkapnya saat menghadiri langsung Rapat Konsolidasi Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kabupaten OKU Timur.
 
"Untuk target itu pasti, tapi harapan saya mencapai 60 persen. Karena jika di luar daerah pulau jawa insyaallah kita sudah ketahui semua," ujarnya.
 
Menurutnya, jika Prabowo Gibran terpilih akan memprioritaskan ibu-ibu hamil agar segera mendapatkan pemberian gizi secara gratis.
 
"Serta nanti anak-anak sekolah mendapatkan makan siang yang bergizi gratis sesuai dengan standar kesehatan agar tumbuh kembang anak kedepan dapat tumbuh dengan baik," bebernya.
 
Untuk bidang ekonomi nantinya semua sumber daya alam akan dikelola di dalam negeri tidak di ekspor ke luar negeri.
 
"Jadi nantinya akan dibangun industri pengolahan di Indonesia. Sehingga nantinya Indonesia akan mengekspor produk-produk yang sudah jadi," tegasnya.
 
sembilan parpol ini sepakat tidak ada yang lain bagaimana kedepannya supaya Prabowo dan Gibran menjadi pemimpin bangsa ini.
 
Maka dari itu dari tingkat pusat Provinsi maupun kabupaten kita bergoyong royong untuk memenangkan Prabowo Gibran. 
 
 
Untuk membangun bangsa Indonesia ini karena kita semua tahu semangat pak Prabowo untuk memajukan bangsa ini.
 
"Diketahui bahwa pak Prabowo Subianto ini sudah sudah beberapa kali mencalonkan menjadi presiden namun kita berusaha bersama untuk kali ini Prabowo dan Gibran dapat meraih kemenangan satu kali putaran," ujarnya.
 
Ia menyampaikan sebenarnya terdapat 30 program yang di usung oleh pasangan Prabowo Gibran ini. Namun terdapat delapan program utama yang mendesak harus dilakukan. 
 
"Hal ini supaya anak-anak dapat tumbuh kembang yang terbaik. Supaya. Masa depan bangsa ini cermelang," jelasnya.
 
Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan rapat dengan TKN untuk segera melakukan rapat Konsolidasi pembentukan TKD Kabupaten. Selanjutnya nanti TKD Kabupaten segera membentuk TKD Kecamatan untuk mencapai sasaran karena waktu kampanye tinggal dua bulan tujuh hari.
 
Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten OKU Timur H Solihun mengatakan, bahwa pihaknya menilai bahwa Partai Politik sangat kompak. Hal ini terlihat dalam kegiatan ini dimana perwakilan dari parpol dan juga kadernya hadir ke sini. 
 
Ia juga menyampaikan, Rapat konsolidasi antara TKD Provinsi Sumatera Selatan dan TKD Kabupaten OKU Timur ini memang sudah lama direncanakan.
 
Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten OKU Timur Ir Hj Juniah MP yang sudah merelakan kediamannya untuk menjadi Posko TKD Kabupaten OKU Timur.
 
"Kabupaten OKU Timur berdasarkan data dari KPU Kabupaten OKU Timur pada Pemilu 2014 Prabowo di OKU Timur memperoleh kemenangan 59,6 persen. Sedangkan pada Pemilu 2019 berhasil meraih kemenangan 54,5 persen. Jadi kami TKD Kabupaten OKU Timur menargetkan kemenangan sebesar 60 persen," katanya.
 
Kegiatan diikuti seluruh Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka.
 
Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).
 
Dimana kegiatan tersebut digelar di halaman rumah Posko TKD Kabupaten OKU Timur, Kamis (07/12/2023) sore.
 
Kegiatan dihadiri, Ketua DPC Partai Gerindra Ir Hj Juniah MP, Ketua DPD Golkar H Beni Defitson SIP MM, Ketua DPC PAN Rinaldi Mansyur SE, dan seluruh Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju seperti Gerindra. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung