Rekomendasi Counter Item yang Ampuh Hadapi Lancelot Assassin, Cek Disini

Rekomendasi Counter Item yang Ampuh Hadapi Lancelot Assassin, Cek Disini

Item--

OKUTIMURPOS.COM - Lancelot adalah hero assassin yang memiliki durability yang sangat kuat. Pecinta mobile legends pasti sangat tau jika hero ini memiliki damage yang sakit dan juga gesit dalam mengindari serangan dari lawannya. 

Untuk membuat hero ini semakin kuat, biasanya pemain akan menambahkan item build yang cocok untuknya.

Apa lagi di meta sekarang, banyak pro player yang menggunakan item tank untuk memperkuat durability dari hero lancelot sehingga hero ini sulit untuk di tumbangkan.

Jika kamu mengetahui lawanmu sedang pick lancelot, Pastikan kamu menggunakan  counter hero Lancelot Mobile Legends jika berhadapan dengannya. 

Tetapi tidak semua hero ampuh untuk mengcounter hero lancelot.

Oleh karena itu kamu harus menambah item yang cocok untuk mengcounter hero lancelot tersebut agar bisa menahan serangan yang dilancarkan dari sekil sekilnya.

BACA JUGA:3 Hero Roamer yang Bisa Membuat Timmu Menang

Jika kamu menguasai setiap item yang ada akan membuat kamu mampu mendominasi permainan. Setiap item mampu meningkatkan stat permainan yang kamu lakukan.

Oleh karena itu kita harus tau untuk mengcounter intem yang dimiliki lancelot, sehingga hero yang kita gunakan tidak mudah untuk di tumbangkan lancelot.

Ada beberapa item yang mungkin berguna untuk kalian gunakan ketika melawannya. Item-item ini juga terbilang efektif. Berikut adalah beberapa item untuk mencounter Lancelot:

1. Antique Cuirass

 Item pertama untuk meng-counter Lancelot adalah Antique Cuirass. Item ini memiliki stat yang baik untuk menahan burst damage Lancelot yang mematikan.

Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4.

Item Antique Cuirass memiliki pasif unik (Deter) yang akan aktif ketika kamu terkena Hit dari skill Lancelot, akan mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: