5 Hero Ampuh untuk Tahlukan Lancelot Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

5 Hero Ampuh untuk Tahlukan Lancelot Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

Lancelot--

BACA JUGA:Event 11.11 Mobile Legends, Bang Bang Kembali dengan Euforia Skin Eksklusif dan Promo Menarik

Hal ini dapat membuat Lancelot kesusahan dalam jangkauan Martis dan jadi salah satu pilihan hero counter untuk Lancelot yang tangguh.

2. Khufra

Khufra salah satu hero tank yang sangat efektif untuk melawan Lancelot, pasalnya ia memiliki kemampuan untuk membatalkan Skill satu Lancelot dengan kemampuan Skill duanya yakni “Bouncing Ball”.

Jika Khufra dapat mengenai Lancelot dengan serangan tersebut, ia dapat menghentikan dan membuatnya rentan terhadap serangan tim lainnya. Oleh karena itu Khufra merupakan hero counter Lancelot yang tepat.

3. Saber

Saber adalah hero assassin yang sangat efektif yang mudah untuk mengcounter lancelot, Saber memiliki Burst Damage yang tinggi.

Skill Ultimate-nya, “Triple Sweep”, bisa mengunci musuh. Pasalnya hero Saber juga memiliki kemampuan Crowd Control yang baik dan dapat menghentikan Lancelot ketika ia mencoba untuk melakukan inisiasi atau melarikan diri. Oleh karena itu hero yang bisa mengcounter lancelot adalah assassin saber.

4. Ruby

Ruby adalah hero fighter bertipe Crowd Control yang bagus untuk mengcounter lancelot. Pasalnya ia dapat mengganggu gerakan Lancelot dengan kemampuan penghentian dan serangan jarak dekatnya.

BACA JUGA:Saat Raih Kesempatan Emas, Garena Bagikan 20 Kode Redeem Free Fire Terkini

Dia juga memiliki kemampuan heal yang sangat deras sehingga susah untuk menghabisinya. Olehkarena itu Ruby salah satu contoh hero untuk counter Lancelot dengan efektif.

5. Chou

Hero fighter ini memiliki kemampuan yang kaya akan crowd control. Chou juga memiliki skil sekil yang dapat menghindari skill dari lancelot.

Lancelot bisa dengan mudah menghindari CC Chou dengan skill keduanya. Namun hanya dilakukan sekali karena Chou memiliki kombinasi skill yang berbeda. Skill combo Chou tidak akan berpengaruh banyak untuk Lancelot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: