Ini Tanaman Sayuran yang Masa Panennya Singkat, Cepat Menghasilkan Uang

Ini Tanaman Sayuran yang Masa Panennya Singkat, Cepat Menghasilkan Uang

Ilustrasi--

Memanfaatkan tanaman supaya cepat menghasilkan uang 

OKUTIMURPOS.COM - Dimasa sekarang ini alih fungsi lahan pertanian begitu masif, kondisi ini tentu saja membuat lahan pertanian semakin lama semakin berkurang.

Karnakan banyaknya pembangunan oleh manusia, seiring bertambahnya penduduk serta kesadaran akan masyarakat akan pentingnya pemenuhan gizi.

Permintaan akan kebutuhan pangan seperti bahan sayuran tidak dapat di pungkiri semakin lama semakin meninggkat.

Secara bisnis tentu kerjaan ini membuka peluang usaha untuk memproduksi penyediaan bahan kebutuhan hidup terutama pada komoditi sayuran.

Pada kesempatan kali ini kita membuka wawasan tentang bagaimana memanfaatkan tanaman supaya cepat menghasilkan uang  karna hanya beberapa hari tanam sudah bisa panen, sekali tanam dapat beberapakali, perawatan mudah, dan memiliki prospek bisnis  yang cukup menjanjikan. 

Berikut tanaman yang cepat menghasilkan uang dan cepat panen;

1. Sayuran kangkung

BACA JUGA:Es Teler, Minumam Segar Kaya Nutrisi Begini Cara Membuatnya

Kangkung bisa diolah menjadi berbagai jenis masakan. Kangkung merupakan tanaman sayuran yang mudah ditanam di segala musim, waktu panennya kurang lebih selama 3 minggu dari penanaman biji.

Budidaya kangkung relatif mudah Terlebih lagi, kangkung bisa ditanam di lahan sempit sekitar rumah anda. Cara menanamnya pun bervariasi, salah satunya ialah hidroponik. Dengan membudidayakan kangkung secara hidroponik ini, anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

2. Sayuran bayam

Sayuran favorit tokoh kartun popaye ini tak cuma menyimpan banyak manfaat tapi juga mudah dibudidayakan.

Sahabat bisa memanfaatkan bagian akar bayam untuk ditanam di lahan yang sudah disiapkan, jangan lupa perhatikan sinar matahari yang cukup, sebab bayam bisa tumbuh subur jika berada di bawah sinar matahari dan pada daerah yang teduh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: