Pertandingan Perdana Zona 1 Bupati Cup 2023, Adesmen FC Menang WO

Pertandingan Perdana Zona 1 Bupati Cup 2023, Adesmen FC Menang WO

Pada pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 yang di laksanakan Stadion Tebat Sari Martapura berjalan seru dan antusias penonton.--

Pertandingan perdana antara tim sepakbola Gareta FC VS Adesmen FC

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Pada pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 yang di laksanakan Stadion Tebat Sari Martapura berjalan seru dan antusias penonton.

Penonton setempat disuguhkan pertandingan perdana antara tim sepakbola Gareta FC VS Adesmen FC, berhasil dimenangkan oleh tim sepakbola Adesmen FC dengan skor 3-0 (menang WO). 

Kemudian di laga kedua, Elang Emas FC A vs Elada FC B, berhasil dimenangkan oleh tim sepakbola Elang Emas FC A dengan skor 3-2.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Zona I, Zulkarnain Gunawan menyampaikan apresiasi kepada semua tim yang ikut serta dalam turnamen ini.

khususnya kepada panitia yang bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini dan berharap semua pihak menjunjung tinggi sportivitas.

BACA JUGA:Polres, KPU dan Bawaslu Siap Sukseskan Pemilu, Kompak Latihan Bersama

"Kepada peserta turnamen sepakbola Bupati Cup 2023, saya ucapkan selamat bertanding, dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas," ucapnya. 

Turnamen sepakbola Bupati Cup OKU Timur ini digelar kurang lebih selama 1 bulan, dimulai pada hari Rabu, 22 November 2023, untuk Kick Off nya dimulai pada pukul 14.00 Wib.

Dari 100 tim yang ikut serta, team dibagi menjadi tiga zona, diantaranya Zona I di Stadion Tebat Sari Martapura, Zona II di Lapangan Plopor Marga Cinta BK II dan Zona III di Lapangan Desa Tegal Besar, Kecamatan Belitang II. 

Untuk tim sepakbola yang berada di Zona I sebanyak 29 tim, Zona II 31 tim, sedangkan di Zona III sebanyak 30 tim. 

Zulkarnain Gunawan menyampaikan "selain tim atau club yang berasal dari OKU Timur, setiap tim diisi dengan slot pemain berjumlah 20 pemain". Pungkasnya

BACA JUGA:Inovasi Bupati OKU Timur Lanosin, Hilirisasi TPA Gemuk Rejo menjadi Pengolahan Pupuk Organik Cair, Ini Namanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: