Sriwijaya FC Moncer Lagi, Gol Hattrick Habibi Permalukan PSDS, Begini Klasemen Sementara Pegadaian Liga 2

Sriwijaya FC  Moncer Lagi, Gol Hattrick Habibi Permalukan PSDS, Begini Klasemen Sementara Pegadaian Liga 2

Sriwijaya FC (SFC) permalukan PSDS dengan skor 3 - 0 dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 Indonesia wilayah 1 Sumatera di Stadion Utama Jakabaring Palembang. --

Sriwijaya FC  Moncer Lagi, Gol Hattrick Habibi Permalukan PSDS, Begini Klasemen Sementara Pegadaian Liga 2 2023

Okutimurpos.com - Kehadiran pelatih baru Hendri Susilo terbukti membawa angin segar bagi Sriwijaya FC, julukan Laskar Wong Kito, dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 Wilayah 1 Sumatera 2023/24. 

Di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sriwijaya FC menunjukkan performa memukau dengan mengalahkan PSDS Deli Serdang dengan skor telak 3-0.

Dominasi Sriwijaya FC di lapangan terasa kuat sejak awal pertandingan. 

Sorakan dari suporter yang fanatik semakin menambah gairah tim. 

Habibi Abdul Yusuf menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick pada menit 8, 16, dan 38, berkat assist brilian dari Rivaldi Bawuo. 

BACA JUGA:Menunggu Pelatih Baru Sriwijaya FC Disisa Laga Krusial

Performa Habibi yang cemerlang tidak hanya membawanya menjadi man of the match, tetapi juga melonjakkan posisinya ke dalam jajaran 4 teratas top scorer liga dengan total 5 gol.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Sriwijaya FC, yang kini menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara pegadaian liga 2 2023/24  dengan 10 poin, hanya terpaut 2 poin dari PSMS Medan di posisi ketiga. 

Walaupun sempat terhambat karena dikurangi 4 poin oleh Komdis, harapan Sriwijaya FC untuk lolos ke fase 12 besar masih sangat terbuka.

Pelatih Hendri Susilo dalam post-match conference mengungkapkan, ''Tekad kami sudah bulat. Tidak ada resep khusus untuk menang tiga gol, namun saya meminta pemain untuk menikmati permainan dan fokus pada kemenangan."  

Habibi juga menambahkan, "Insya Allah, kami akan berusaha lebih maksimal lagi untuk kemenangan berikutnya."

Di sisi lain, pelatih PSDS Deli Serdang, Zefrizal Lubis, mengekspresikan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Irul Hidayat.

BACA JUGA:Gagal Memanfaatkan Laga Kandang, Sriwijaya FC Ditahan Imbang 0-0 Persiraja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: