Pemulihan Perdagangan, DHL Express Perluas Hub Global Baru

Pemulihan Perdagangan, DHL Express Perluas Hub Global Baru

FOTO : IST - Peresmian Hub Baru - DHL Express (14/11)--

OKUTIMURPOS - DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, telah meluncurkan Central Asia Hub (CAH) yang canggih dan diperluas di Hong Kong, di tengah pertumbuhan perdagangan global yang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, total investasi untuk CAH telah mencapai EUR 562 juta sejak didirikan pada tahun 2004.

Hal ini menekankan keyakinan kuat DHL terhadap peluang pertumbuhan di Asia Pasifik, dan komitmen untuk mengembangkan Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional.

DHL Express membuka hub global baru yang diperluas di Hong Kong, dengan tegas memposisikan dirinya untuk pemulihan perdagangan global. Komitmen untuk memfasilitasi pertumbuhan perdagangan antara Asia dan seluruh dunia.

CEO DHL Express John Pearson menyebutkan, Bahwa perdagangan global penting, dan hal ini akan tetap ada. Kami telah menginvestasikan lebih dari EUR1,8 miliar.

"Ke tiga hub global kami, yang menunjukkan komitmen kami untuk mendukung pelanggan kami. pertumbuhan seiring mereka berekspansi secara global," Terangnya.

Selanjutnya dijelaskan, CAH penting bagi pelanggan kami di Asia dan global, karena menangani hampir 20% volume pengiriman global DHL Express.

Sementara perdagangan global menjadi normal setelah ledakan pandemi, "Investasi kami saat ini akan meningkatkan jaringan global dan regional kami, sehingga menempatkan kami di posisi terdepan dalam hal ini. tempat yang sangat baik ketika perdagangan global pulih,"Lanjutnya.

Diketahui DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, telah meluncurkan Central Asia Hub yang canggih dan diperluas di Hong Kong. Hub ini merupakan salah satu dari tiga hub global DHL Express yang menghubungkan Asia Pasifik dengan seluruh dunia dan juga mendukung perdagangan intra-Asia, Ini menangani hampir 20% volume pengiriman global DHL Express.

Kapasitas penanganan puncak Hub telah meningkat hampir 70 persen menjadi 125.000 pengiriman per jam. Selain itu, total pengelolaan tonase tahunan diharapkan meningkat sebesar 50 persen menjadi 1,06 juta ton per tahun ketika beroperasi pada kapasitas penuh. Volume pengiriman ini enam kali lipat dibandingkan ketika Hub pertama kali didirikan pada tahun 2004.

DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 94 miliar euro pada tahun 2022. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: