Siapkan Payung! Hujan Ringan Berpotensi di Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu 8 November 2023, Cek Disini

Siapkan Payung! Hujan Ringan Berpotensi di Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu 8 November 2023, Cek Disini

Ilustrasi--

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi cuaca

OKUTIMURPOS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi cuaca ekstrem di wilayah Sumatera Selatan pada Rabu, 8 November 2023.

Warga di wilayah Indralaya, Kayu Agung,Lubuk Linggau, Muara Enim, Muara Rupit, Palembang dan Pangkalan Balai dihimbau untuk mewaspadai hujan dengan intensitas ringan berdurasi singkat pada siang hari.

Untuk pagi harinya cuaca diseluruh Sumatra Selatan cenderung cerah berawan.

Hanya saja Lubuk Linggau yang berkabut. Rata-rata seluruh wilayah mengalami hujanringan disiang hari.

Sedangkan untuk dimalam hari cuaca cenderung cerah berawan hingga dini hari cuaca cenderung cerah berawan.

Rincian beberapa wilayah lainnya di Sumsel:

Baturaja: Pagi dan siang hari akan cerah berawan. Malam hari hingga dini hari juga cerah berawan dengan suhu berkisar 23-35°C dan kelembapan udara 45-95%.

BACA JUGA:Perkiraan Cuaca Selasa 7 November 2023, Sebagian Wilayah Sumatra Selatan Cerah Waspada Hujan Petir wilayah Ini

Indralaya: Pagi hingga dini hari cenderung berawan, siang hari hujan ringan, malam hari berawan dan dini hari berawan dengan suhu 23-35°C dan kelembapan udara 50-90%.

Kayu Agung: Pagihari cerah berawan, siang hari terjadi hujan ringan, malam dan dini hari berawan dengan suhu 23-35°C dan kelembapan udara 45-95%.

Lahat: Pagi hari berawan, siang berawan, malam hari hingga dini hari berawan dengan suhu 24-36°C dan kelembapan udara 45-95%.

Lubuk Linggau: Pagi hari berkabut, siang hari hujan ringan, hingga malam hari berkabut dan dini hari berkabut dengan suhu 19-30°C dan kelembapan udara 70-100%.

Martapura, pagi Cerah Berawan, siang Cerah, malam diperkirakan berawan, dini hari Berawan suhu 23 - 35°C kelembapan 45 – 95%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: