Bright, Air Minum Dalam Kemasan Pertamina Bisa Beli Digerai atau Melalui Costumer Web

Bright, Air Minum Dalam Kemasan Pertamina Bisa Beli Digerai atau Melalui Costumer Web

Air minum dalam kemasan Bright --

Bright, Air Minum Dalam Kemasan Pertamina Bisa Beli Digerai atau Melalui Costumer Web

OKUTIMURPOS.COM- Saat ini ketersediaan air minum dalam kemasan merupakan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari terutama yang sedang dalam perjalanan.

Label AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) co-brand Bright Crystaline telah diluncurkan. 

Ini inovasi tak henti dari PT Pertamina Retail. Saat ini Pertamina terus mendongkrak penjualan AMDK Bright dengan merambah penjualan melalui layanan digitalisasi customer web.

Air minum kemasan itu dapat dibeli langsung di 134 gerai Bright Store milik Pertamina Retail di pulau Jawa dan Bali.

Mnurut  Direktur Komersial dan Operasi PT Pertamina Retail Fedy Alberto menyampaikan pelanggan B2B (Business to Business) juga dapat memesan secara langsung melalui customer web.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu ! Ini manfaat Air Putih Bagi Anak, Terutama Saat Cuaca Sedang Panas-panasnya

Ini solusi kemudahan dalam pemesanan dengan harga khusus.

“Pemesanan AMDK Bright Crystaline melalui customer web merupakan salah satu inovasi Pertamina Retail untuk memberikan kemudahan pemesanan dan pelayanan terbaik kepada konsumen khususnya pelanggan B2B,” ujar Fedy.

Saat ini ketersediaan air minum dalam kemasan merupakan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari terutama yang sedang dalam perjalanan.

BACA JUGA:Selain Buahnya, Air Rebusan Jagung Juga Banyak Manfaatnya, Cek Disini

Produk AMDK Bright Crystalin ini tersedia dalam tiga varian yaitu PET atau botol 330 ml, 600 ml, dan galon 19 liter, yang dapat dibeli langsung dan sudah tersedia di 134 gerai Bright Store di pulau Jawa dan Bali.

''Khusus untuk pelanggan B2B yang melakukan pemesanan melalui customer web dapat di tracking status pengirimannya,” tutup Fedy.

PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel energi nasional kelas dunia,  dengan memberikan nilai dari diversifikasi khususnya bisnis non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi melalui pengembangan digitalisasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: