Sriwijaya FC Ditahan Imbang Sada Sumut FC pada Putaran ke-2 Pegadaian Liga 2 2023/24, Begini Klasemen Terbaru

Sriwijaya FC Ditahan Imbang Sada Sumut FC pada Putaran ke-2 Pegadaian Liga 2 2023/24, Begini Klasemen Terbaru

riwijaya FC Tahan Imbang 1-1 lawan tuan rumah Sada Sumut FC, Meski Bermain dengan 10 Orang. Foto: Sriwijaya FC Instagram--

Sriwijaya FC Ditahan Imbang Sada Sumut FC Pekan ke-2 Pegadaian Liga 2 2023/24

OKUTIMURPOS.COM- Lubuk Pakam - Laga lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 Grup 1 Wilayah Sumatara, terjadi antara Sriwijaya FC  (SFC) saat dijamu tuan rumah Sada Sumut FC.

Laga digelar di Stadion Baharudin Siregar, Minggu, 5 November 2023. Hasilnya?  Imbang 1-1.

Artinya Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC berhasil mengamankan satu poin.

Ya setelah bermain imbang 1-1 dengan Laskar Simbisa julukan Sada Sumut FC, berarti menempatkan tim kebanggan Sumatera Selatan ini nangkring di posis ke 3 klasemen sementara dengan 10 poin. 

10 poin ini hasil dari 7 kali main, 2 menang 4 drow atau imbang dan 1kali  kalah.  Jika dikurangi  3 poin akibat  sanksi komdis tinggal menjadi 7 poin.  

Dalam laga yang terjadi pada Minggu 5 November 2023 melawan sada Sumut, Keberhasilan diraih Sriwijaya FC patut diacungi jempol.

Karena  harus bermain dengan 10 orang setelah Dia Syayid Alhawari menerima kartu merah pada akhir babak pertama.

Ya, Pertandingan yang berlangsung dengan tempo tinggi.

BACA JUGA:Klasemem Sementara Pegadaian Liga 2, Jelang Sriwijaya FC dijamu Tuan Rumah SADA Sumut Sore Ini

Sriwijaya FC, yang memiliki julukan Lasar Wong Kito, kehilangan Alhawari yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-43. 

Kejadian ini tidak menghentikan serangan Sriwijaya FC, yang berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol dari Chencho Gyeltshen di menit ke-55. 

Namun, Sada Sumut FC, berjuluk Kambing Andalas, tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Rakic A pada menit ke-63.

Hasil ini membawa Sriwijaya FC naik ke posisi ketiga dengan 10 poin, walaupun mereka masih harus menunggu keputusan komdis terkait sanksi pengurangan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: