Pameran Online Suku Cadang, Aksesoris Mobil & Sepeda Motor Asia Grand Opening 2023 TAIPEI

Pameran Online Suku Cadang, Aksesoris Mobil & Sepeda Motor Asia Grand Opening 2023 TAIPEI

Foto : Host - AAMPA 2023--

OKUTIMURPOS - Pameran Online Suku Cadang & Aksesori Mobil & Sepeda Motor Asia (AAMPA 2023) adalah integrasi virtual dan fisik yang menargetkan pemasok, importir, dan eksportir Asia. Pameran ini akan diadakan mulai tanggal 31 Oktober 2023 hingga 31 Januari 2024.

Pameran ini akan menjadi peluang bagus bagi peserta pameran untuk mengekspos mereknya. Ajang perdagangan transnasional yang diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com) ini diadakan setahun sekali mulai tahun 2022.

Dari segi kualitas dan kuantitas, terdapat hasil yang memuaskan. Pada tahun 2023, kami akan memperluas skalanya.

Selama masa perpanjangan tiga bulan, akan ada penyesuaian dengan jadwal pertunjukan AAPEX dan SEMA untuk menciptakan momentum grup. Pembeli internasional akan lebih mudah mengunjungi dan membandingkan dalam satu pembelian TradeAsia, penyelenggara Pameran Online Suku Cadang & Aksesori Mobil & Sepeda Motor Asia (AAMPA 2023), mengundang puluhan pemasok produk industri suku cadang mobil Taiwan untuk berpartisipasi.

Merek-merek terkemuka termasuk JAPON TRAFFIC, SCANO INDUSTRIAL, SHENG-E, YAU YOUNG, CHIEN SHERN, LEGEND LIFESTYLE, COIN ROKAKI, GAU DONQ LIH, A-BELT-LIN INDUSTRIAL, BIG SUN INDUSTRY semuanya bersiap untuk memamerkan produk mereka.

Produsen dan kategori produk telah mencakup Aksesori Otomotif, Sistem Kelistrikan Otomotif, Elektronik Otomotif, Suku Cadang Mobil, Suku Cadang Sepeda Motor, Peralatan & Perkakas Kendaraan dengan ribuan produk, perkakas, dan perlengkapan terbaru yang dipamerkan.

Bisa dikatakan kaya dan profesional. Pameran Online AAMPA 2023: https://www.etradeasia.com/ online-show/29/Asian- Automobile-Motorcycle-Parts- Accessories-Online-Exhibition- 2023.html.

Meskipun epidemi Covid-19 melambat, negara-negara global secara bertahap telah dibuka blokirnya. Namun arus pengungsi internasional masih perlu pulih. Saat ini, aktivitas online dapat menutupi kekurangan tersebut dengan memperluas pemasaran.

Asian Automobile & Motorcycle Parts & Accessories Show (AAMPA 2023) menyediakan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran, katalog elektronik, atau ruang pameran virtual, dan menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, sehingga pembeli internasional pun ribuan bermil-mil jauhnya, mereka dapat dengan mudah mengunjungi dan berkunjung.

Mereka selanjutnya dapat melihat halaman khusus pabrikan dan meninggalkan informasi pada saat yang bersamaan.

TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) telah menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual sejak tahun 1997.

Ini adalah platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia. Saat ini kami memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru.

Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menemukan produk dan menghubungi penjual setiap hari untuk kerjasama bisnis. TradeAsia adalah saluran promosi perdagangan yang signifikan di Asia.

TradeAsia juga bermitra dengan ratusan entitas perdagangan di seluruh dunia untuk bertukar paparan pemasaran dan promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: