2 Gol Jude Bellingham Hantar Madrid Kepuncak Klasmen

2 Gol Jude Bellingham Hantar Madrid Kepuncak Klasmen

laga El Clasico --

BARCALONA,OKUTIMURPOS.COMBarcelona harus mengakui keunggulan real Madrid pada laga El Clasico pecan ke 11 la Liga di estadio Olimpico Luis Companys, Sabtu (28/10/2023) Malam.

Dengan kemenangan ini real Madrid naik keposisi puncak klasmen la liga dengan 28 poin, sementara Barcelona berada di posisi ketiga dengan 24 poin.

Dalam laga tersebut sebenarnya real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu dengan gol cepat Ilkay Gundogan dimenit ke 6.

Gol tersebut dicetak akibat kelengahan lini pertahanan Madrid yang akhirnya dimanfaatkan dengan baik oleh tim Barcelona.

Barcelona nyaris unggul lebih jauh melalui tembakan dari luar kotak pinalti Fermin Lopez, sayangnya tendangannya masih membentur tiang kiri gawang real Madrid.

Real Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke68 melalui sepakan keras Jude Bellingham dari luar kotak pinalti.

Pemain muda asal Inggris tersebut menjadi pahlawan sekaligus penentu kemenangan real Madrid setelah berhasil mencetak gol untuk kedua kalianya pada menit ke 90+2.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Dihukum Keras Komdis PSSI, Harapan Masih Terbuka di Putaran Kedua

Pemain yang baru berlaga pada musim ini di La liga telah berhasil mencetak gol ke 10nya setelah dibeli dari Borussia Dortmund.*

Susunan pemain:

FC Barcelona pola (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Inigo Martinez, Alejandro Balde, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Fermin Lopez, Gavi, Ferran Torres, Joao Felix.

Real Madrid pola (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy,Federico Valverde, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, Rodrygo, Vinicius Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: