Berikut Ini Prakiraan Cuaca Penerbangan di Sejumlah Bandara pada 26 Oktober 2023

Berikut Ini Prakiraan Cuaca Penerbangan di Sejumlah Bandara pada 26 Oktober 2023

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 14.8 km/jam. Jarak pandang tercatat sekitar 8.0 km dengan cuaca berawan.--

Berikut Ini Prakiran Cuaca Penerbangan di Sejumlah Bandara di Indonesia pada 26 Oktober 2023

OKUTIMURPOS.COM - Pada hari ini, 26 Oktober pukul 16:17 WIB, prakiraan cuaca 1 jam yang akan datan di sejumlah bandara di Indonesia mengalami variasi cuaca yang berbeda.

Data ini diambil dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)

Di Bandara Maimun Saleh - Sabang, cuaca berawan dengan kecepatan angin 9.3 km/jam dari arah Barat, dan jarak pandang sekitar 7 km. 

Bandara Sultan Iskandar Muda - Banda Aceh, menunjukkan kecepatan angin yang mencapai 27.8 km/jam dari Barat Laut dan jarak pandang 9 km.

Sementara itu, Bandara Cut Nyak Dien Nagan Raya - Meulaboh, NAD, memprakirakan adanya hujan dengan probabilitas 50% dan kecepatan angin 9.3 km/jam dari arah Timur Laut. 

BACA JUGA:Update Cuaca Malam Ini dan Dini Hari, 26 Oktober 2023 di Beberapa Wilayah Indonesia

Bandara Malikus Saleh - Lhokseumawe, cuaca cerah berawan dengan angin dari arah Utara sebesar 13.08 km/jam.

Beberapa bandara lain seperti Binaka - Gunung Sitoli dan Dr. Ferdinand Lumban Tobing - Pinangsori (Sibolga) memprakirakan adanya guntur dan hujan ringan dengan probabilitas masing-masing 50%. 

Sementara Bandara Minangkabau International - Padang, memperkirakan adanya hujan dengan probabilitas 50%.

Bandara lain seperti Sultan Syarif Kasim II - Pekanbaru memperkirakan akan ada guntur dan hujan dengan probabilitas 50%.

Sementara, sejumlah bandara lain seperti Sultan Thaha - Jambi, Hang Nadim - Batam, dan Raja Haji Fisabilillah - Tanjung Pinang memperlihatkan cuaca berawan dengan jarak pandang yang cukup baik.

Dabo - Singkep memprediksi adanya guntur dan hujan ringan dengan probabilitas sekitar 50%. 

Palembang: Di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang Sumatera Selatan, angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 14.8 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: