Jenis Mobil Fortuner Ini yang Punya Kombinasi Impresif antara Ketangguhan, Style dan Kenyamanan

Jenis Mobil Fortuner Ini yang Punya Kombinasi Impresif antara Ketangguhan, Style dan Kenyamanan

Nyaman, lapang elagan. Diskripsi bagian dalam Toyota Fortuner GR Sport --

Jenis Fortuner Ini yang Punya Kombinasi Impresif antara Ketangguhan, Style dan Kenyamanan

OKUTIMURPOS.COM- JAKARTA - Toyota menghadirkan inovasi terbaru dalam pasar otomotif dengan peluncuran Toyota Fortuner GR Sport 2023.

Mobil SUV terbaru ini dirancang khusus bagi para petualang yang mendambakan kombinasi antara ketangguhan, style, dan kenyamanan.

Ya, mobil  memiliki tiga varian yaitu Fortuner 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T, Fortuner 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T (Two Tone), dan Fortuner 2.8 VRZ GR-S 4x2 A/T. 

Dengan banderol harga mulai dari 700 Jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, SUV ini menargetkan pasar keluarga yang menginginkan performa luar biasa tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.

Pada bagian eksterior, Fortuner GR Sport menampilkan tampilan yang tangguh dan sporty dengan gril depan khas, aksen-aksen krom, dan lampu LED

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Plat Kembar Viral Akhirnya Diamankan Satlantas Polres OKU Timur


Toyota Fortuner GR Sport 2023 terlihat tangguh --

Sedangkan interiornya dirancang mewah dengan material premium yang menawarkan kenyamanan bagi tujuh penumpang serta beragam fitur teknologi canggih yang memastikan kenyamanan berkendara.

Performa mesin juga menjadi salah satu keunggulan dari Fortuner GR Sport. Dengan kapasitas mesin 2755 cc dan torsi maksimum 50.9 kgm/ 1,600 - 2,800 rpm, SUV ini siap menemani petualangan Anda di berbagai medan.

BACA JUGA:Mobil Toyota Avanza Plat Kembar Viral Akhirnya Diamankan Satlantas Polres OKU Timur

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. Toyota Fortuner GR Sport 2023 adalah jawaban kami untuk kebutuhan pasar akan SUV yang tidak hanya tangguh namun juga stylish dan nyaman," ujar Direktur Pemasaran Toyota Indonesia.

Toyota Fortuner GR Sport 2023 kini tersedia di dealer-dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.(*)

BACA JUGA:Ini Dia Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: