Cek Harga Oppo Find N3

Cek Harga Oppo Find N3

Foto : Host - Find N3 Flip--

OKUTIMURPOS - Find N3 Flip adalah ponsel flip pertama dengan tiga kamera andalan dan yang pertama dengan kamera telefoto. Sistem pencitraan terdepan di kelasnya dilengkapi dengan kamera telefoto setara lebar 50MP, ultra lebar 48MP, dan zoom 32MP 2x. Sensor besar kamera lebar Find N3, resolusi tinggi, dan lensa aperture cepat f/1.8 yang dipadukan dengan OIS menangkap bidikan kaya detail dengan noise rendah, bahkan di lingkungan gelap dan menantang.

Kamera ultra lebar mengambil gambar dengan bidang pandang 115º yang luas dan aperture f/2.2, serta dengan fokus otomatis, dapat mengambil foto makro yang mencolok, dengan fokus sedekat 4cm. Satu-satunya ponsel flip dengan kamera telefoto, Find N3 Flip menangkap subjek dengan jangkauan optik 2x untuk panjang fokus potret sempurna.

Dikombinasikan dengan mode Potret Hasselblad, kamera 2x Find N3 Flip secara sempurna mendokumentasikan subjek dengan tampilan alami dan menawan. Temukan N3 Flip sebagian, dan kamera Anda akan aktif dalam Mode FlexForm. Ini ideal untuk pengambilan gambar dengan tripod stabil pada suatu permukaan.

Pratinjau selfie di layar sampul, gunakan kamera terbaik yang tersedia untuk menjamin hasil berkualitas, dan letakkan Find N3 di permukaan untuk selfie dan foto grup yang lebih stabil. Temukan N3 Flip Terlihat Stylish dan Terasa Fantastis Terasa hampir seperti batu berharga, Find N3 Flip terlihat elegan dan nyaman digenggam dengan kaca paling melengkung di antara ponsel mana pun, dan sistem tiga kameranya ditingkatkan oleh Cosmos Ring, menambahkan sentuhan ekstra elegan.

Tersedia dalam tiga warna berbeda dan penuh cita rasa, Sleek Black, Cream Gold, dan Misty Pink, ada Find N3 Flip yang cocok dengan gaya pribadi Anda. Dan saat layar AMOLED 6,8 inci, 120Hz dibuka, tampilannya cerah, cerah, dan dalam. Lipatan Aman yang Dapat Menangani Percikan Engsel Fleksi untuk Flip yang ditingkatkan dari OPPO memungkinkan lipatan layar yang dangkal dan engsel tanpa celah pada Find N3 Flip, dan dengan peringkat IPX4, Anda tidak perlu khawatir dengan cipratan air.BACA JUGA

Baik mengambil konten atau menonton video, Find N3 Flip mempertahankan posisinya dalam mode FlexForm antara 45-120 derajat, dan dengan Sertifikasi Lipat Andal TÜV Rheinland, ia diuji secara independen hingga 600.000 lipatan yang luar biasa. Didukung oleh MediaTek Dimensity 9200 andalan dan menampilkan lapisan grafit terbesar dan paling tebal di antara ponsel flip mana pun, Find N3 Flip cepat, andal, dan tetap dingin.

Baterainya yang besar sebesar 4300mAh juga memastikannya bertahan sepanjang hari dengan nyaman, karena pengisian cepat SUPERVOOCTM 44W yang terdepan di kelasnya dari OPPO berarti Anda tidak perlu menunggu untuk mengisi ulang atau mengisi daya hingga penuh.

Harga dan ketersediaan

  • OPPO Find N3 Flip dibanderol dengan harga S$1499 (12GB+256GB).
  • OPPO Find N3 dibanderol dengan harga S$2399 (16GB+512GB).
  • Pre-order OPPO Find N3 Series dimulai pada 20 Oktober 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: