OPPO Find N3 dan Find N3 Flip Meluncur di Pasar Global

OPPO Find N3 dan Find N3 Flip Meluncur di Pasar Global

Foto : Host - ponsel pintar lipat Find N3 dan Find N3 Flip--

OKUTIMURPOS – Tanggal 19 Oktober 2023 smartphone merek perangkat pintar terkemuka di dunia mengumumkan ketersediaan global ponsel pintar lipat Find N3 dan Find N3 Flip.

Masing-masing memberikan pengalaman terobosan dalam bidang pencitraan, desain, dan kegunaan, memberdayakan pelanggan untuk berharap lebih banyak dari perangkat lipat berikutnya.

Find N3 memadukan desain tipis dan ringan dengan estetika tinggi. Dua layar andalannya adalah yang paling tajam dan terang dari semua layar lipat dan berukuran nyaman, serta layar lipat pertama yang dilengkapi sistem pencitraan kelas pro.

Kamera canggihnya, teknologi tumpukan piksel baru, serta penyetelan dan mode Hasselblad digabungkan dengan kemampuan generasi berikutnya ColorOS 13.2 untuk produktivitas tingkat PC di telapak tangan Anda.

Find N3 Flip juga menghadirkan serangkaian fitur pertama di kategorinya: ponsel flip tiga kamera andalan pertama dan ponsel pertama yang dilengkapi lensa telefoto.

Lebih dari sekedar kamera yang fantastis, layar sampul vertikal yang ditingkatkan memperkenalkan dukungan aplikasi pihak ketiga pada seri ini, dan ColorOS 13.2 yang disempurnakan dikombinasikan dengan gaya premium dan kinerja andalan untuk meletakkan dasar bagi ponsel cerdas yang mengagumkan dan standar baru ponsel flip.

Untuk tampilan cemerlang baik terbuka maupun tertutup, dua layar Find N3 yang besar dan nyaman digunakan adalah yang paling jernih dan terang dibandingkan layar lipat mana pun. Berdasarkan tampilan Rasio Emas Find N dan Find N2, layar Find N3 lebih tinggi, menciptakan layar luar 6,3", dan layar terbuka 7,8.

Engsel Fleksi Generasi Ketiga OPPO untuk Find N3

Engsel Fleksi generasi ketiga OPPO merupakan inti dari bodi Find N3 yang tipis dan ringan. Meski lebih kecil dibandingkan engsel generasi sebelumnya, namun lebih tahan lama. Selain ketahanan terhadap percikan IPX4, Find N3 adalah ponsel pertama yang diuji secara independen untuk ketahanan terhadap 1 juta lipatan oleh TÜV Rheinland.

Melengkapi daya tahan kelas dunia ini, desain premium Find N3 elegan dan tipis dengan ukuran 5,8 mm saat terbuka dan 11,7 mm saat tertutup. Dengan berat hanya 239g dari bahan kulit vegan, produk ini juga lebih ringan dibandingkan produk batangan tradisional lainnya, dan dengan sisi datar yang mudah digenggam serta sudut melengkung, terasa sangat alami untuk dipegang dan digunakan.

Desain axisymmetric Find N3 yang percaya diri terlihat sangat seimbang, dengan kameranya yang menggemakan desain Cosmos Ring ikonik Find X6, dan tersedia dalam dua warna: Champagne Gold (bagian belakang kaca), dan Classic Black (bagian belakang kulit vegan).

Tiga Kamera Kelas Pro untuk Fotografi Ikonik

OPPO mengubah wajah fotografi lipat dengan tiga kamera kelas pro Find N3, yang mencakup tiga panjang fokus setara full-frame yang populer: 14mm, 24mm, dan 70mm.

Memperkenalkan sensor LYTIA-T808 48MP 1 Sony pada perangkat yang dapat dilipat, sensor gambar CMOS bertumpuk dua lapis ini menciptakan lebih banyak ruang untuk menerima cahaya, sehingga menghasilkan pengurangan noise, rentang dinamis yang unggul, serta foto dan video yang kaya detail.

Kamera ultra lebar 48MP Find N3 bertenaga dan serbaguna. Sensornya 100% lebih besar dibandingkan sensor ultra lebar pada perangkat lipat andalan lainnya, dan dengan fokus otomatis, menangkap bidikan makro dinamis serta lanskap luas dan bidikan grup.

Sistem operasi menggunakan Android 13 dengan ColorOS 13.2, Find N3 akan menerima pembaruan perangkat lunak selama empat tahun dan pembaruan keamanan selama lima tahun. Ini semua adalah bagian dari komitmen OPPO untuk menghadirkan pengalaman berkualitas dan tahan lama, baik dari segi perangkat keras maupun perangkat lunak.

Ditenagai oleh Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, ia memberikan peningkatan kinerja sebesar 35% dan peningkatan efisiensi keseluruhan sebesar 40% dibandingkan chipset generasi terakhir, dan dengan penyimpanan UFS 4.0 512 GB dan RAM LPDDR5X 16 GB, harapkan pengalaman gaming dan multitasking andalan yang sesungguhnya. Find N3 juga dapat menjalankan lebih dari 40 aplikasi di latar belakang berkat Dynamic Computing Engine dari OPPO.

Baterai besar 4800mAh memastikan daya yang andal sepanjang hari, dan dengan pengisian cepat SUPERVOOCTM 67W yang terdepan di kelasnya, Find N3 tidak akan membuat Anda menunggu saat Anda perlu mengisi ulang dan bepergian. Pengisian daya selama 30 menit menghasilkan daya 80%, dan mengisi daya hingga 100% hanya dalam 42 menit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: