WOW ! Untuk Tingkatkan SDM, Bupati OKU Timur Enos Berangkatkan 5 Guru Pelatihan di Singapura

WOW ! Untuk Tingkatkan SDM, Bupati OKU Timur Enos Berangkatkan 5 Guru Pelatihan di Singapura

TINGKATKAN : Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengutus 5 guru matematika untuk mengikuti pelatihan "Science, Technology, Engineering and Mathematics (STEM)" di National Institute of Education (NIE) Singapore. Jum'at, 20 Oktober 2023.--

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, S.Pd., M.M. dalam laporannya mengatakan bahwa ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Bupati untuk dapat mengikuti kegiatan peningkatan mutu.

"Ini tindaklanjut hasil dari Pak Bupati mengikuti pertemuan di kementerian bersama APKASI yang telah disampaikan dengan Disdikbud, maka kewajiban kami dari Disdikbud adalah menganggarkan dan menyeleksi tenaga pengajar untu diberangkatkan ke Singapore dan semua biaya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur." Ucapnya.

Dalam kesempatan yangsama, Siti Mulazimatul Khoeriah dari SMP Negeri 1 Belitang mewakili timnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Enos yang telah memberikan kesempatan kepadanya.

BACA JUGA:Kecanduan Game Online

"Kami sangat senang, ini merupakan anugerah yang luar biasa karena diberi kesempatan, biaya, motivasi dan lainnya sehingga kami bisa belajar di Singapore, terimakah Pak Bupati Enos." Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Enos turut menyerahkan uang saku masing-masing Rp 4.500.000,-. Turut hadir Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M. dan Kepala BKPSDM Sutikman, S.Pd., M. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: