TP PKK Provinsi Sumsel Peringati Maulid Nabi Bersama Majelis Taklim Se- Kota Palembang

TP PKK Provinsi Sumsel Peringati Maulid Nabi Bersama Majelis Taklim Se- Kota Palembang

Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pengajian rutin bulanan yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi melibatkan 24 majelis taklim Se Kota Palembang --

PALEMBANG,OKUTIMURPOS.COM - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pengajian rutin bulanan yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi melibatkan 24 majelis taklim Se Kota Palembang yang digelar di Pedopoan Griya Agung, Selasa (26/9).

Pengajian rutin PKK Sumsel kali ini menghadirkan penceramah dari Ustad Teguh dari Kabupaten OKU.

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia HD dalam kata sambutannya mengatakan, pengajian ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap bulannya yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama umat Muslim.

“Insya Allah ipengajian ininl menjadi sarana mempererat tali silaturahmi sekaligus kita mendapat pahala disisi Allah SWT,” katanya.

Feby Deru mengajak seluruh masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim di Kota Palembang sekaligus sebagai sarana mendekatkan diri terhadap Allah SWT dan rasul-nya serta memperkuat ukuwah Islamiyah.

BACA JUGA:Gubernur Beri Penghargaan, Kabupaten dan Kota Terbaik Berkontribusi pada Peningkatan Pertanian Sumsel

"Pengajian kita kali ini juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam," tambahnya.

Dia mengajak para anggota majelis taklim yang hadir senantiasa mencontoh Nabi Muhammad SAW.

Sementara Ustadz H Muhammad Teguh S. Ag, M. P.dIdalam ceramahnya mengajak mereka yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT agar hati menjadi tenang.

“Perbanyak mengingat Allah SWT agar hidup tidak stres,” tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: