Selesaikan Misinya, Dapatkan Saldo DANA Rp 1.339.000, Ayo Buruan Instal

Selesaikan Misinya, Dapatkan Saldo DANA Rp 1.339.000, Ayo Buruan Instal

---

OKUTIMURPOS.COM – Satu lagi aplikasi game 2023 yang menghasilkan saldo DANA. Aplikasi ini mampu membayar penggunanya sebesar Rp 1.339.000 per hari ke saldo DANA, hanya dengan menyelesaikan misi mudah saja.

Menurut tayangan di channel youtube Naufal354.Comp, untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 1.339.000, pengguna harus membuka link aplikasi yang ada di deskripsi tayangan youtube ini.

Aplikasi game yang dimaksudkan tersebut bernama Magic Sort (Akses Awal). Aplikasi ini bisa didapatkan dan diinstal oleh pengguna lewat Playstore secara gratis.

Adapun cara mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi game ini, pengguna harus memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah yang lainnya, mudah bukan.

Selain itu juga ada level-level permainan yang harus diselesaikan, dan memiliki hadiah yang berbeda tergantung tingkat Pada aplikasi game ini juga terdapat level-level permainan yang wajib diselesaikan oleh pengguna.

Masing-masing level memiliki hadiah yankesulitan. Game ini merupakan game tentang menyortir barang,bagi pemain baru yanperlu dilakukan adalah menyortir barang berwarna jenis yang sama sampai tabung penuh.

Ini adalah permainan klasik, namun menantang juga membantu mempertajam pikiran pengguna pada saat yang sama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: