Hanya Dengan Waktu Singkat, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Dibayar Rp85.000

Hanya Dengan Waktu Singkat, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Dibayar Rp85.000

---

OKUTIMURPOS – Tampa mengeluarkan modal dan mengundang teman, game penghasil DANA terbaru ini terbukti membayar penggunanya Rp85.000 per menit setiap hari.

Pengguna bisa mendapat saldo DANA gratis ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan aplikasi game terbaik dan terbukti membayar ini.

Bahkan, untuk mendapatkan saldo DANA gratis pengguna hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Pasalnya, aplikasi tersebut mampu membayar pengguna hingga Rp85.000, hanya bermain game setiap hari.

Dengan beberapa menit saja, pengguna bisa mendapat cuan hingga jutaan rupiah. Ya, betapa tidak satu menitnya pengguna dibayar Rp85.000 setiap hari.

Dikutip dari sumek.co melalui kanal youtube @jadiberkah, game penghasil saldo DANA gratis yang baru saja dirilis di Google Playstore tersebut bernama richfarm.

Dalam game itu, pengguna diminta menyelesaikan misi untuk menghancurkan beberapa balok menggunakan punai besi. Setiap balok yang sudah dihancurkan, pengguna akan mendapat diamond dan beberapa poin emas.

BACA JUGA:BURUAN! Hanya dengan Mengupgrade Aplikasi DANA, Langsung Cair Rp75.000

Selain diamond pengguna juga bisa mendapat poin emas yang tentunya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis hingga Rp85.000. Bukan itu saja, ada misi menonton video untuk mendapat saldo DANA gratis.

Dari menonton video nantinya pengguna akan dibayar poin. Tentunya poin yang dihasilkan bisa ditukar dengan saldo DANA dan langsung dengan mudah untuk dicairkan ke dompet digital.

Cara menukar poin yang telah dikumpulkan dari bermain richfarm, pengguna cukup menunggu beberapa detik untuk masuk ke dompet digital.

Jika saldo DANA sudah masuk ke dompet digital, maka otomatis uang tersebut bisa digunakan untuk transaksi, atau ditarik langsung melalui rekening bank.

Semakin sering pengguna memainkan game dan menjalankan misi, tentunya peluang untuk mendapat cuan yang lebih besar akan terbuka lebar. Koin yang didapat dari menyelesaikan misi, langsung bisa ditukar dengan uang.

Penukaran uang tersebut tergantung berapa jumlah poin yang ditukarkan. Jika terus bermain dan menyelesaikan misi, poin yang ditukarkan dengan uang bisa mencapai jutaan rupiah.

BACA JUGA:Beberapa Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Hanya Dengan Membuka Link Dapatkan Uang Rp1.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: