Kumpulkan Poin Dengan Banyak, Uang Rp 150.000 Setiap Hari Langsung Masuk ke Saldo DANA

Kumpulkan Poin Dengan Banyak, Uang Rp 150.000 Setiap Hari Langsung Masuk ke Saldo DANA

---

OKUTIMURPOS.COM – Satu lagi aplikasi yang memberikan berupa saldo DANA gratis untuk penggunanya yang patut dicoba bagi para penyuka geme.

Menurut tayangan channel youtube Naufal354.Comp, 21 September 2023, aplikasi game ini telah terbukti membayarkan uang sebesar Rp150.000 menjadi saldo DANA.

Aplikasi penghasil saldo DANA tersebut adalah game Poopy Cash Pro. Aplikasi game ini bisa didapatkan pengguna melalui Google Play secara gratis.

Dalam game ini penggunanya tidak perlu berlama-lama jika ingin mendapatkan saldo DANA, Karen hanya perlu menunggu waktu 5 detik untuk mendapatkannya.

Didalam geme ini, pengguna harus menggundang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan, selanjutanya pengguna juga harus melakukan misi dengan cara pengumpulan poin.

BACA JUGA:Hanya Dengan Waktu Singkat, Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Dibayar Rp85.000

Untuk cara pengumpulan poin sendiri dilakukan dengan mengumpulkan koin coklat sebanyaknya, agar nantinya dapat diklaim. Poopy Cash Pro merupakan aplikasi yang mudah digunakan untuk menghasilkan uang nyata.

Cara mendapatkan hadiahnya, dengan memainkan game sederhana dan mengundang teman. Semakin banyak kon yang didapat, tentunya semakin tinggi kesempatan untuk menukarkan dengan uang.

Sebelumnya juga dibahas, ada sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru saja dirilis oleh Google Play. Aplikasi terbaru baru saja dirilis, 21 September 2023. Aplikasi ini mampu membayar penggunanya sebesar Rp 1.339.000 per hari ke saldo DANA, hanya dengan melakukan misi yang gampang.

Menurut tayangan di channel youtube Naufal354.Comp, untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 1.339.000, pengguna harus membuka link aplikasi yang ada di deskripsi tayangan youtube ini. Aplikasi game yang dimaksudkan tersebut bernama Magic Sort (Akses Awal).

Aplikasi ini bisa didapatkan dan diinstal oleh pengguna lewat Playstore secara gratis. Adapun cara mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi game ini, pengguna harus memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah yang lainnya.

Pada permainan game ini juga terdapat level-level permainan yang wajib diselesaikan oleh pengguna. Masing-masing level memiliki hadiah yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Akhir Pekan Tetap Menghasilkan Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100.000 Langsung Cair

Di level satu saja, pengguna bisa mendapatkan uang sebesar Rp 300.000, apabila berhasil menyelesaikan level-level yang ada di aplikasi game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: