Akhir Pekan Tetap Menghasilkan Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100.000 Langsung Cair

Akhir Pekan Tetap Menghasilkan Cuan, Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100.000 Langsung Cair

---

Selanjutnya, anda akan masuk dalam layar beranda aplikasi game Classic Star, yang tersedia berbagai macam permainan diantaranya game asah otak.

Selesaikan setiap petunjuk atau misi dalam game Classic Star, untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dalam bentuk saldo DANA gratis hingga Rp100.000 setiap harinya.

Kumpulkan sebanyak-banyaknya koin yang didapatkan, dengan menjalankan misi dan tahapan sesuai dengan petunjuk game Classic Star.

Selain dengan cara bermain, ada beberapa cara lainnya agar bisa dapat koin yang lebih banyak dan ditukarkan melalui aplikasi dompet digital DANA.

Agar kamu bisa mendapatkan banyak pundi-pundi uang, langkahnya yakni mengundang sebanyak-banyaknya teman kamu untuk download dan bermain aplikasi Classic Star.

Caranya, kamu hanya tinggal klik bagian undang teman dengan ikon bergambar amplop yang ada di bagian bawah beranda aplikasi Classic Star.

Lalu, usai diklik undang teman maka kamu akan dialihkan ke layar lainnya dalam aplikasi Classic Star, dan akan dilampirkan kode unik untuk bisa dibagikan ke teman kamu.

Kamu bisa melihat kode unik yang dikirimkan langsung kepada teman atau pengguna lainnya, dan setiap penggunaan kode unit dari teman tersebut kamu bisa mendapatkan cuan Rp10.000 yang masuk ke saldo DANA.

Lantas, kok bisa mendapatkan penghasil hingga Rp19.000.000 satu bulan atau Rp600.000 sehari? Tentunya untuk mendapatkan uang belasan juta dari aplikasi Classic Game tersebut tidak lah gampang.

BACA JUGA:Beberapa Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Hanya Dengan Membuka Link Dapatkan Uang Rp1.000.000

Karena, jika hanya mengandalkan bermain aplikasi game Classic Game saja penghasilan perbulan jauh dari pada nominal yang disebutkan diatas.

Makin tinggi level permainan yang kamu mainkan, maka bakal semakin sulit untuk kamu mendapatkan uang seperti saldo DANA Rp100.000.

Hanya dengan cara, memanfaatkan layanan atau fitur berupa mengundang teman sebanyak-banyak dengan menggunakan kode unik milik kamu saja, kemungkinan besar peluang mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah bisa kamu dapatkan.

Jika semua koin terkumpul, kamunhanya tinggal mencairkannya lewat aplikasi dompet digital DANA dalam bentu saldo senilai Rp100.000 perharinya.

Itulah tadi ulasan tentang aplikasi penghasil rupiah yang dimainkan sembari rebahan, namun bisa dapat saldo DANA gratis Rp100.000. Selamat mencoba. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: