Game Ini Penghasil Saldo DANA, Main Beberapa Menit Dibayar Rp30.000

Game Ini Penghasil Saldo DANA, Main Beberapa Menit Dibayar Rp30.000

---

OKUTIMURPOS.COM – Bagi kalian yang memiliki waktu luang, ini ada game yang memberikan penggunanya Rp30.000. untuk sekali login.

Game penghasil saldo DANA ini bernama Make Money With Givvy Social, game Make Money With Givvy Social ini bisa menjadi solusi bagi pengguna untuk mencari cuan tambahan.

Bermain game Make Money With Givvy Social ini terbilang mudah, karna hanya menyusun pazzle dan menyamakan warna.

Dalam Game Make Money With Givvy Social ini pemain hanya erlu menyamakan tumpukan pazzle dengan warna yang sama, maka dengan sendirinya tumpukan pazzle tersebut akan hancur dengan sendirinya.

Agar mendapatkan saldo DANA gratis dari game ini, penggunanya harus bermain game Make Money With Givvy Social dalam beberapa menit saja.

Game Make Money With Givvy Social memiliki misi untuk mengumpulkan poin yang harus dikerjakan. Dikutip dari kanal youtube @heyproject, dijelaskan beberapa trik untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi game Puzzle.

BACA JUGA:Butuh Bantuan Modal, DANA PayLater Rp15.000.000 Edisi September 2023 Hanya Hitungan Menit

"Untuk mendapatkan saldo gratis kita cukup memainkan game Puzzle," bebernya.

Game Puzzle yang mengahasilkan saldo DANA gratis itu, bisa didownload melalui Google Playstore. Tanpa mengeluarkan modal, dan banyak menghabiskan paket kuota, pengguna bisa mendapat saldo DANA gratis dengan mudah.

Pengguna cukup mendownload kemudian mendaftar di aplikasi game Puzzle tersebut. Untuk pendaftaran bisa dilakukan dengan nomor handphone atau gmail.

Bahkan, Setelah login ke game, pengguna bisa langsung dibayar cuan gratis senilai Rp30.000 untuk pendatang baru. Pengguna diminta untuk menyelesaikan misi agar mencapai level tertinggi.

Tentunya, dimulai dari level yang mudah dan seterusnya. Bagi pengguna yang mencapai level tertinggi, maka reward atau hadiah semakin besar juga didapatkan.

BACA JUGA:Hanya dengan KTP Asli dan Login 3 Menit, Saldo DANA Rp300.000 Dapat Kamu Nikmati

Setiap level tertinggi yang dimainkan, pengguna bisa dibayar saldo DANA gratis mencapai Rp350.000. Saldo DANA gratis yang sudah didapatkan, dalam hitungan beberapa detik otomatis bisa dipindahkan ke dompet digital atau rekening bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: