Polsek Belitang III Gelar Pengamanan Ibadah Misa

Polsek Belitang III Gelar Pengamanan Ibadah Misa

FOTO : DEO/OKUTPOS PAM : Polsek Belitang III melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja Khatolik.--

BELITANG III,OKUTIMURPOS - Polsek Belitang III melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja Khatolik St.Theresia Lesieux Desa Nusa Jaya Kec. Belitang III , Minggu (17/9/23).

"Pengamanan di Gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Bripka Sandro.

Bripka Sandro juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

BACA JUGA:Berhasil di Bidang Pertanian, Bupati OKU Timur Enos Diganjar Penghargaan dari Kementerian

"kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tuturnya.

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert S.H., M.Si., M.H., M.M. menuturkan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya warga yang beragama Kristen agar dapat dengan tenang dalam melaksanakan ibadah pada hari Minggu di gerejanya masing-masing, Ujar Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: