HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres OKU Timur Gelar Bansos, Baksos Hingga Ajangsana, ini Kata Kasat AKP Siska

HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres OKU Timur Gelar Bansos, Baksos Hingga Ajangsana, ini Kata Kasat AKP Siska

Satlantas Polres OKU Timur saat menggelar kegiatan Bansos, Baksos hingga Ajangsana. Deo/Okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68 tahun 2023. Satlantas Polres OKU Timur menggelar Bantuan Sosial (Bansos), Bakti Sosial (Baksos) hingga Ajangsana ke Pensiunan Polri.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polres OKU Timur, pada Selasa 12 September 2023.
 
Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Siska Arisandi  SIK, MA beserta personil Satlantas Polres OKU Timur
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Siska Arisandi SIK MA didampingi KBO Lantas IPDA Yulius mengatakan, dalam kegiatan Bansos tersebut Satlantas Polres OKU Timur memberikan Air Bersih kepada Masyarakat yang membutuhkan seperti Desa Sidomulyo, Desa Tanah Merah, Desa Salah Nama, Desa Sidodadi hingga Pondok Pesantren Nurul Fattah.
 
"Kita juga memberikan Bantuan 5 tangki Air Bersih kepada warga yang membutuhkan di Desa Srimulyo Martapura OKU Timur," katanya.
 
Dikatakan, Satlantas Polres OKU Timur juga memberikan Bantuan 50 Paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanah Merah, Kecamatan Buat Madang Timur.
 
"Kita juga memberikan Bantuan 10 Paket Sembako dan Uang Santunan kepada Masyarakat yg kurang mampu di Desa Salah Nama," ujarnya.
 
Setelah itu kata KBO, pihaknya juga memberikan Bantuan 10 Paket Sembako dan Uang Santunan Masyarakat yg kurang mampu di Desa Sidomulyo, Kecamatan Martapura.
 
"Dan emberikan Bantuan 20 Paket Sembako dan Uang Santunan masyarakat kurang mampu di Desa Srimulyo. Memberikan Bantuan 65 Paket Sembako kepada Pengurus Pondok Pesantren Nurul Fattah," jelasnya.
 
Serta Lanjut KBO, juga memberikan Bantuan 45 Paket alat kebersihan dan Al-Quran ke masjid Baitul Muhtadin dan Memberikan Bantuan 45 Paket alat kebersihan kepada pengurus gereja IHS.
 
Tak hanya itu, dalam rangkaian acara tersebut juga Satlantas juga melakukan Baksos / Bakti Religi Masjid Bidayatul Hidayah, Kecamatan Martapura. Gereja Santo Martinus Kecamatan. Martapura Kabupaten OKU Timur.
 
"Satlantas Polres OKU Timur juga melaksanakan Ajangsana dengan engunjungi Pensiunan Polri yang Sakit IPTU Rozali di Kota Baru," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung