Kabar Gembira, Klinik Utama Mata Baturaja SEC Buka 7 Lowongan Kerja

Kabar Gembira, Klinik Utama Mata Baturaja SEC Buka 7 Lowongan Kerja

Flier pembukaan lowongan pekerjaan di Klinik Utama Mata Baturaja SEC-ist-wa grup

BATURAJA, OKUTIMURPOS - Kabar gembira untuk anda yang hingga kini belum ada pekerjaan. Klinik utama mata Baturaja Sriwijaya Eye Center sedang membuka open recruitment (rekrut karyawan).

Setidaknya ada tujuh posisi yang berpeluang untuk anda. Yakni Perawat, Rekam Medis, Apoteker, Asisten Apoteker, Security, Office Boy (OB), dan Costumer Service (CS). Lokasinya tepat berada di Simpang 4 lampu merah Kemiling, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Open Recruitment Perawat, Rekam Medis, Apoteker dan AA. Dengan kualifikasi Lulusan minimal D3 Keperawatan, D3 Rekam Menis dan D3 Farmasi. Terkecuali apoteker lulusan minimal profesi apoteker.

Sedangkan untuk IPK minimal 2,75 dengan mempunyai STR aktif dan mampu bekerja dalam TIM. Tak hanya lowongan pekerjaan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes).


Klinik tersebut juga membuka open Recruitment bagi Customer service dengan lulusan minimal D3, IPL minimal 2,75. Mempunyai kemampuan komunikasi dengan baik serta sertifikat pendukung sesuai bagian.

Sedangkan untuk lowongan security minimal tamatan SMA atau SMK sederajat, dapat berkomunikasi dengan baik serta sertifikat pendukung sesuai bagian.

Sementara, untuk lowongan Office Boy (OB) hanya tamatan minimal SMA atau SMK sederajat. Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke Gmail [email protected] paling lambat tanggal 15 September 2023.

Flier atau pengumuman penerimaan karyawan secara terbuka ini sudah beredar di grup WA di Baturaja. Pengumuman ini disebarkan oleh Kepala Desa Tanjung Baru, Subri Bustan ST di grup WA Tanjung Baru. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan