HUT Ke-3 FKBPD OKU, YPN : Pahami Tupoksi, Jika Ada Riak Antara BPD dan Kades Itu Wajar

HUT Ke-3 FKBPD OKU, YPN : Pahami Tupoksi, Jika Ada Riak Antara BPD dan Kades Itu Wajar

Yudi Purna Nugraha dan Indra Susanto saat tiba di Hotel The Zuri Baturaja-ist-wa pribadi

"Jadi kalau ada masalah-masalah di tingkat desa, upayakan diselesaikan di tingkatan desa. Sebab biar bagaimanapun, yang namanya perselisihan, itu akan menguras energi dan waktu. Jadi lebih baik duduk bersama," ingatnya lagi.

Terakhir, dirinya secara pribadi mengucapkan selamat Ultah yang ketiga FKBPD OKU. "Mudah-mudahan makin kompak, makin jaya dan makin sejahtera.Semoga Allah merahmati dan memberikan yang terbaik bagi kita untuk masyarakat, dan kabupaten OKU," demikian Yudi.

Sementara itu, Ketua FKBPD OKU, Garsubi, mengatakan bahwa lembaga ini hadir sebagai wadah memperkuat tali silaturahmi sesama anggota BPD, dalam menjalin komunikasi dan bertukar informasi.

Di usianya yang ketiga ini, mereka berharap tetap bergandengan tangan dengan Pemdes di desa masing-masing, selaku mitra strategis.

"Kalau kita sama-sama paham tupoksi, kan enak. Jadi roda Pemdes bisa berjalan," tandasnya.

Puncak acara HUT ke 3 FKBPD OKU itu ditandai dengan pemotongan tumpeng, dengan disaksikan ratusan anggota BPD se Kabupaten OKU.

Terlihat pula hadir pada acara tersebut beberapa anggota DPRD OKU, diantaranya; Mirza Gumay, Ledi Patra, Erlan Abidin dan Adip Kailani.

Hadir pula, Asisten I bidang Pemerintahan dan Desa Setda OKU, Indra Siswanto, yang mewakili Pj Bupati OKU. Kemudian, Kepala Dinas Kominfo OKU, Priyatno Darmadi, Kepala Dinas PMD OKU, Nanang Nurzaman, Ketua Forum Kades OKU Plando, dan Plt Asisten II Setda PALI Reza Pahlevi. (win/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis