Lima Tahun HDMY Total Bantuan Khusus kepada Kabupaten OKU Segini Besarnya

Lima Tahun HDMY Total Bantuan Khusus kepada Kabupaten OKU Segini Besarnya

Bantuan Khusus Gubernur Sumsel kepada OKU Tahun 2023 senilai Rp 46,5 M-ist-humas pemprov Sumsel

"Kalau boleh ngomong, kami Anjak nian (sangat senang) hari ini. Jembatan yang telah dinantikan warga akhirnya diresmikan dan bisa digunakan masyarakat," ujarnya dengan logat OKU.

Dalam kesempatan itu Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga insfrastruktur yang telah dibangun tersebut secara bersama-sama.


"Saya mohon pada masyarakat jembangan yang sudah dibantu pembangunannya oleh Bapak Gubernur ini dijaga bersama. Jangan dirusak atau dicuri besi-besinya karena ini untuk kepentingan kita bersama," jelasnya.

Dalam kegiatan peresmian tersebut, Gubernur Herman Deru juga kembali menyerahkan Alokasi Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus Pemprov Sumsel Tahun 2023 pada Sektor Jalan untuk Kab OKU senilai Rp46,5 miliar.

Dalam kunjungan kerjanya itu Gubernur Herman Deru tampak didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Feby Deru, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru dan juga Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj Zwesty Karenia Teddy. Tampak hadir pula sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis