Mau Tahu Vespa yang Dinaiki Gubernur Deru, Cek Disini

Mau Tahu Vespa yang Dinaiki Gubernur Deru, Cek Disini

vespa--

OKU Selatan - Gubernur Sumsel H Herman Deru memeriksa ruas jalan di OKUS bersama Bupati OKUS, Popo Ali Martopo, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD dan Forkopimda, Jumat (18/8).

Mereka melakukan peninjauan ruas jalan Provinsi penghubung Kota Muara Dua-Danau Ranau dengan melakukan konvoi sejauh 53 Km bersama puluhan anggota Komunitas Vespa yang tergabung dalam Scoot's id.

Mau tau Jenis vespa yang digunakan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru saat meninjau ruas Jalan Provinsi penghubung Kota Muara Dua-Danau Ranau!

Vespa GTS Super 150

Vespa ini berbeda dengan bodi vespa kebanyakan, model dari GTS 150 ini berbodi cukup kekar dan besar serta memiliki nilai sejarah yang cukup panjang.

Siapapun yang melihatnya akan cukup terkesan karena bodinya yang serba bulat. Dilengkapi pendingin cairan, GTS Super 150 ini dibekali dengan mesin 155.1cc satu-silinder dan memiliki daya maksimal sebanyak 14 hp pada 8.250 rpm dan torsinya mencapai 13.5 Nm pada 6.750 rpm.

Untuk lebar 795 mm, Panjang 1.980 mm, Jarak sumbu roda 1.385 mm dan Ketinggian jok 790 mm Pasaran harga dari skuter ini adalah sekitar 63 juta, dan memiliki beberapa pilihan warna yaitu Black Volcano, Green Relax, serta White Innocenza.

Vespa matic ini juga dilengkapi dengan sistem start and stop serta sensor kemiringan yang bisa mematikan mesin.

BACA JUGA:Mampir di Beberapa Tempat, Gubernur Sumsel Naik Vespa Rame-rame

Diberitakan sebelumnya Gubernur Sumsel H Herman Deru memeriksa ruas jalan di OKUS. Bupati OKUS, Popo Ali Martopo, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD dan Forkopimda, Jumat (18/8) melakukan peninjauan ruas jalan Provinsi penghubung Kota Muara Dua-Danau Ranau dengan melakukan konvoi sejauh 53 Km bersama puluhan anggota Komunitas Vespa yang tergabung dalam Scoot's id.

Ruas jalan milik Provinsi tersebut dengan kecepatan bervariasi antara 40 hingga 60 Km/jam.

Momen tersebut dimanfaatkan Gubernur Herman Deru menyapa masyarakat di sejumlah desa yang dilewati rombongan konvoi.

Terlebih dimomen HUT RI ke-78 banyak warga yang menggelar perlombaan permainan rakyat dalam rangk memeriahkan HUT RI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: