Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Ny Henny, Istri Mantan Wabup OKU Johan Anuar Berpulang

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Ny Henny, Istri Mantan Wabup OKU Johan Anuar Berpulang

Ir Hj Henny Indrawati, Istri mantan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar -ist-internet

BATURAJA,OKUTIMURPOS - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang Ir Hj Henny Indrawati (istri mantan Wakil Bupati OKU) almarhum Drs Johan Anuar SH MM pada Selasa, 15 Mei 2023 pukul 15.41 WIB di RS Siloam Palembang.

Informasi meninggalnya almarhumah yang asli Jogjakarta ini dibenarkan oleh Densi Hermanto, anggota DPRD OKU yang juga keponakan alm. Johan Anuar.

“Ya, benar kak. Ini saya sudah di Dusun Baturaja,” ujar Densi ketika dikonfirmasi via telepon.

Penulis mendapat informasi sejak pukul 13.30 WIB mengenai informasi meninggalnya Hj Henny Indrawati. Namun, informasi tersebut sempat dikonfirmasi kepada Sekretaris DPD Partai Golkar OKU, Aprili Mauludin ternyata Ny Henny masih di ruang ICU RS Siloam.

“Masih di ICU kak. Barusan dapat WA dari Qory (anak almarhumah),” kata Aprili.


Sekira pukul 16.00 WIB beredar informasi di beberapa Grup WA tentang meninggalnya Hj Henny Indrawati Johan Anuar ini. Informasi yang berhasil dihimpun, almarhumah memang sudah lama keluar masuk rumah sakit. Terakhir beberapa waktu lalu, almarhumah menjalani pengobatan di RS Siloam Palembang.

Empat hari yang lalu, almarhumah yang juga Wakil Ketua TP PKK OKU ini sempat memosting foto sampul FB-nya. Diketahui almarhumah meninggalkan tiga orang putra, dua menantu dan 2 orang cucu.

Jenazah almarhumah akan disemayamkan di rumah duka di Dusun Baturaja, Kecamatan Baturaja Timur. Selamat jalan ibu Henny, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahmu dan ditempatkan yang layak di sisiNya. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan