Selain Terdaftar di OJK, AdaKami Bersertifikat ISO 27001 Limit Pengajuan Rp 80 Juta

Selain Terdaftar di OJK, AdaKami Bersertifikat ISO 27001 Limit Pengajuan Rp 80 Juta

AdaKami bermitra dengan perbankan terkemuka-baik-AdaKami

SelaluAdaBuatKamu

BATURAJA,OKUTIMURPOS - Selain terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) AdaKami juga terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi serta AFPI dan bersertifikasi ISO 27001.  

Aplikasi AdaKami bekerjasama dengan beberapa perbankan di Indonesia dan luar negeri. Yakni Bank OCBC NISP, BCA, BRI, BNI 46, Bank Mandiri, Permata Bank, Jago, DoKU, dan SeaBank. 

Layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi ini merupakan solusi dapatkan pinjaman dana tunai online dengan proses yang mudah dan cepat. 

Dapatkan akses pinjaman uang online melalui aplikasi AdaKami tanpa jaminan, tanpa ribet dan bisa langsung cair secara instan dalam sehari kapanpun dan dimanapun lewat aplikasi AdaKami

AdaKami memberikan prioritas kepada pengguna HP Samsung sebagai nasabah. Dengan batas maksimal Saldo Uang Digital yang bisa diajukan adalah Rp 80 juta.

BACA JUGA:AdaKami Prioritaskan Pengguna HP Samsung, Daftar Uang Digital Langsung Cair

ANDA mendapatkan dana tersebut dengan bunga rendah mulai dari 0,03%, tak pakai lama uang langsung cair. Buruan caranya sangat mudah cukup download aplikasi AdaKami di Google Playstor atau di medsos yang ada promo AdaKami Banyak sekali aplikasi pinjaman uang digital, namun yang diawasi oleh OJK dan AFPI adalah AdaKami.

ANDA tidak perlu ragu dengan dengan manajemen AdaKami ini sudah banyak yang menggunakan sebagai tempat mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Caranya mudah sekali cukup anda memiliki aplikasi ini.

Aplikasi pinjaman online (Pinjol) atau pinjaman digital saat banyak sekali. Namun, berbeda dengan AdaKami. Taglinenya #SelaluAdaBuatKamu, aplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi yang menamakan diri pinjaman uang digital ini bernaung di bawah PT Pembiayaan Digital Indonesia ini, aplikasi ada di gogole playstor dengan rating 3+ dan sudah didownload oleh 10 juta orang. Kapasitas downloadnya 23 MB yang suda diulas oleh 986 ribu orang.

Posisi bintangnya 4,3 menuju 5 bitang di google play dan juga diawasi oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara pendaftarannya sangat simpel.

Anda cukup mendownloadnya di playstor atau di medsos yang mengiklankan Aplikasi AK (Ada Kami), seperti di website dan tiktok.

Siapkan identitas anda yang masih berlaku seperti KTP dan Kartu Keluarga, selanjutnya anda sudah bisa menggunakan aplikasi untuk mengajukan pinjaman.


BACA JUGA:Link AdaKami Booming di Medsos dan Website, Plafon Pinjaman Sampai Rp 80 Juta

Limit pinjaman hingga Rp 80 juta dengan bunga sangat kecil 0,03%. Dalam promonya “Gak usah nunggu gajian, ajukan saja di AdaKami" yang sudah berizin dan diawasi kedua lembaga tadi OJK dan AFPI. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite