Timsel Perpanjang Pengumuman Hasil Tes Bawaslu Kabupaten Kota se Sumsel, Ini Sebabnya

Timsel Perpanjang Pengumuman Hasil Tes Bawaslu Kabupaten Kota se Sumsel, Ini Sebabnya

Pengumuman Bawaslu mengenai perpanjangan waktu pengumuman hasil tes Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota se Sumsel-ist-wa pribadi

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Perpanjangan masa kerja Anggota Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan berbanding lurus dengan tertundatanya pengumuman hasil tes.

Pengumuman hasil tes kesehatan dan wawancara (tahap akhir) baru akan diketahui pada 31 Juli 2023 sama dengan habisnya masa kerja Anggota Tim Seleksi yang diperpanjang 19 Mei hingga 31 Juli 2023.

 

 

 

Semula, masa kerja Anggota Tim Seleksi dari 19 Mei hingga 24 Juli 2023. Dan perpanjangan waktu ini sudah ada flier (pengumuman) dari Bawaslu.

Isi pengumuman tersebut yakni tentang perpanjangan waktu. Intinya: Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan Masa Jabatan 2023-2028 diperpanjang. 

Yang semula pengumuman dijadwalkan Selasa, 25 Juli 2023 menjadi 31 Juli 2023. Di pengumuman tertulis juga catatan, yakni perubahan jadwal ini disebabkan oleh masih dilakukan proses review hasil tes kesehatan Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia.

Karena itu, dipandang perlu untuk dilakukan perpanjangan waktu Pengumuman Lulus Tes Kesehatan dan Wawancara.

BACA JUGA:Bawaslu RI Perpanjang SK Tim Seleksi se Indonesia, Pengumuman Akhir Calon Anggota Bawaslu Belum Ada?

Pengumuman tersebut penulis dapat dari salah seorang peserta yang ikut seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota.

"Ini kak ada pengumumannya," kata sumber penulis via WA.

Ketika penulis konfirmasi ke Kurniawan, salah seorang Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, ia membenarkan prihal perpanjangan pengumuman tersebut.

"Ya, benar itu," ujar Kurniawan menjawab singkat WA penulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan